Guru SMA di Mura Tewas Lakalantas

Ilustrasi. (foto-net)

Lubuklinggau, KoranSN

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Pioner Kabupaten Musirawas (Mura), Senin (24/2/2020) pukul 14.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, Fitria Eka Wati (42), warga Kelurahan Air Kuti Lubuklinggau Timur I yang juga guru di salah satu SMAN di Mura tewas usai dilarikan ke IGD RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Informasi yang dihimpun, korban saat itu baru saja pulang dari mengajar dengan menumpang Angdes. Kemudian korban turun di Simpang Jalan Pioner Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau lalu menumpang ojek yang dikemudikan Anwar (65).

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, Polisi Awasi Tempat Hiburan

Ketika di TKP, datang sepeda motor yang dikendarai Hasi Jalena (42), dari arah berlawanan. Diduga kendaraan tersebut melaju mengambil lajur sebelah kanan sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Oleh warga setempat para korban dalam kecelakaan itu, dilarikan ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau. Namun setelah mendapat pertolongan korban Fitria Eka Wati meninggal dunia.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa melalui Kasat Lantas AKP Imanuhadi didampingi Kanit Laka, Ipda Dedi, Senin (24/2/2020) menjelaskan, dalam kecelakaan ini pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan. (rif)

Baca Juga :   Bawa Senpira, Pemuda di Lubuklinggau Dibekuk

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tim Gabungan BNN Tangkap Tersangka Kasus Narkoba di Rawas Ulu Muratara

Musirawas, KoranSN   Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Musirawas dan BNN Kota Lubuklingggau meringkus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.