H Askolani Buka Turnamen Catur Cepat Bupati Cup 1

Bupati Banyuasin H Askolani bermain catur dengan peserta Turnamen Catur Cepat Bupati Cup 1 Kategori, SD, SMP, SMA di Mess Pemkab Kabupaten Banyuasin. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH membuka Turnamen Catur Cepat Bupati Cup 1 Kategori, SD, SMP, SMA di Mess Pemkab Kabupaten Banyuasin, Sabtu (27/Juli/2019).

Dengan turnamen ini diharapkan muncul bibit-bibit atlet catur yang bertalenta dan bisa mewakili Kabupaten Banyuasin dalam event regional, nasional bahkan internasional.

Bupati H Askolani menekankan agar semua cabang olahraga melakukan pembinaan atlet-atlet asal Kabupaten Banyuasin sendiri. Sebab dirinya tidak pernah mengizinkan, bahkan mengharamkan Cabor mengambil atlet daerah lain untuk mewakili Kabupaten Banyuasin dalam berbagai ajang perlombaan.

Baca Juga :   HAB ke-74, Bersama Wujudkan Banyuasin Religius

“Anak-anak Banyuasin banyak yang bertalenta dan bermental juara, kita manfaatkan dan tinggal pembinaan berjenjang saja. Dan perlu dicatat, tidak diperbolehkan pakai atau sewa atlet daerah lain. Walaupun juara harapan tapi itu atlet kita sendiri, rasanya ini lebih enak dibanding juara I tapi atlet daerah lain,” tegasnya. (sir)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Angka Kemiskinan Turun 2,55%, Kerja Bupati Banyuasin Askolani Diakui Berhasil

Pangkalan Balai, KoranSN Angka Kemiskinan di Banyuasin turun 2,55% dari Tahun 2009-2020. Hal ini disampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.