Kamis , Februari 21 2019
Home / Gema Sriwijaya / Lahat / H Haryanto Hadiri Pelantikan DPC Demokrat Lahat

H Haryanto Hadiri Pelantikan DPC Demokrat Lahat

H Haryanto foto bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat. (Foto-foto/Istimewa)

Lahat, KoranSN

Plt Sekda Lahat, H Haryanto menghadiri acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat di lapangan RD PJKA Bandar Agung, Minggu (17/12/2017).

Dalam acara tersebut, pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat langsung dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM yang juga merupakan Calon Gubernur Sumsel periode 2018 – 2023.

H Ishak Mekki dalam pidatonya mengajak para kader untuk membesarkan Partai Demokrat lewat tips yang disampaikannya yaitu, loyalitas.

Baca Juga :   Tahun Depan, Alokasi Dana Desa Meningkat
Plt Sekda Lahat, H Haryanto saat menghadiri acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat.
Plt Sekda Lahat, H Haryanto saat menghadiri acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat.

Didampingi Ketua BPOKK, Firdaus Hasbullah SH MH, H Ishak Mekki kemudian melantik pengurus yang ditandai dengan pemberian bendera Partai Demokrat kepada Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Cik Ujang.

“Siap mengibarkan panji-panji Partai Demokrat sampai kepelosok-pelosok desa di Kabupaten Lahat”, jawab Cik Ujang pada saat menerima Panji Partai Demokrat.

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Parpol yang ada di Kabupaten Lahat, Ormas dan Organisasi Kepemudaan KNPI, Plt Sekda Lahat H Haryanto yang juga tampak hadir sebagai bentuk penghargaan Partai Demokrat.

Baca Juga :   Perlu Perhatian Khusus untuk Tour Guide

Pada acara itu, H Haryanto diberikan kesempatan untuk menarik kupon undian dengan hadiah sepeda motor.

“Terimakasih kepada Pengurus DPC Partai Demokrat Lahat yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk turut serta menarik kupon undian dengan hadiah motor” tukas Haryanto. (rob/rell)

Plt Sekda Lahat, H Haryanto saat menyerahkan undian sepeda motor kepada warga Lahat.
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Asfan Pimpin SFC

Lahat, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru menepati janjinya memberi kejutan terkait siapa yang dipercayanya ...