Rabu , Februari 20 2019
Home / Gema Sriwijaya / H Ridho Yahya Resmikan Citimall di Jalan Lingkar Timur

H Ridho Yahya Resmikan Citimall di Jalan Lingkar Timur

Pengguntingan pita oleh Walikota Prabumulih tanda di bukanya citimall. (foto-andi fatra/koransn.com)

WALIKOTA Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM , Kamis kemarin (8/2/2018), membuka secara resmi Citimall, sebuah pusat perbelanjaan modern pertama dan terbesar di Kota Prabumulih bertempat di Jalan Lingkar Keluarahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.

Ridho dalam sambutannya mengatakan, ia merasa bahagia dan gembira masih berkesempatan untuk meresmikan Citimall diakhir masa jabatannya sebagai WalikotaPrabumulih yang tinggal menghitung hari. Walikota juga mengatakan, Citimall di Kota Prabumulih diharapkan maju dan dapat berkembang.

Untuk itu ia minta agar pihak direksi, pengembang, pengusaha bisnis Citimall dan jajarannya agar dapat melengkapi semua fasilitas yang sifatnya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat kota Prabumulih.

Menurut Walikota, dengan adanya semua kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat Kota Prabumulih di Citimall ini, maka para warga kota Prabumulih tidak perlu lagi ke luar kota Prabumulih untuk berbelanja.

Baca Juga :   REI Banyuasin Langsung Kerja

Ridho berharap agar warga yang berdomisili di luar Kota Prabumulih jika melintas dikota Prabumulih untuk menjadikan Citimall tempat pusat perbelanjaan, sebab kota Prabumulih letaknya di tengah tengah kota dan merupakan kota perlintasan bagi kota/kabupaten lain.

Walikota Prabumulih nerima nasi tumpeng dari direksi owner Citimall.

Sementara itu Associate Director Marketing dan Communication PT Nirvana Wastu Pratama, selaku perusahaan induk pengelola Citimall Kota Prabumulih yakni Teges Prita Soraya mengatakan, Citimall Prabumulih merupakan mall yang kesepuluh di Indonesia yang dibangun dengan menggunakan nama Citimall.

Dikatakannya, kehadiran Citimall di kota Prabumulih akan berkontrubusi besar pada perekonomian kota Prabumulih dan untuk para pekerja pihaknya sengaja memperkerjakan putra puteri asal daerah Kota Prabumulih sebanyak 90 persen pekerja.

Walikota Prabumulih di sambut sekapur sirih sebelum peresmian Citimall.

Disamping itu juga Citimall akan dapat menambah pendapatan asli daerah Pemkot Prabumulih dari sisi pajak, diantara nya pajak hiburan, parkir dan pajak restoran, sembari mengatakan luas area Citimall 21.416 meter persegi, dengan luas ritel yang di sewakan sebesar 16.764 meter persegi.

Baca Juga :   Iskandar Terima Penghargaan Pembina Karang Taruna Tingkat Nasional

Beberapa tenant utama yang sudah diisi di Citimall seperti Optik Melawai, California Fried Chicken, Lubna ,His Store, Kulina Kitchen dan sebuah pusat Gadget dan IT, The Box.

Ditambahkannya, di bulan depan rencananya akan ditambah sarana tempat hiburan bagi anak anak (Happy Time) dan bioskop modern (Cinemax) di lantai 2. Sedangkan Matahari Department Store akan segera menyusul setelah pengerjaan konstruksi interior selesai dibangun.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Prabumulih, Ketua DPRD, kapolres, kajari, dandim , kadin, kabag ,camat, lurah dan para tamu undangan lainnya. (/and)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

TMMD ke-104 Kodim 0406 MLM Akan Dilaksanakan di Nibung Muratara

Lubuklinggau, KoranSN Kodim 0406 Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM) akan melaksanakan giat Tentara Manunggal ...