Rabu , Januari 23 2019
Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / H Syahril Hanafiah Resmi Lantik Pengurus Baznas Empat Lawang

H Syahril Hanafiah Resmi Lantik Pengurus Baznas Empat Lawang

Pengambilan sumpah dan janji Pengurus Baznas Empat Lawang Periode 2018-2023. (Foto-Fahlevi/Koransn)

Empat Lawang, KoranSN

Kepengurusan Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Empat Lawang periode 2018-2023, Senin (23/4/2018) resmi dilantik oleh Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah di ruang kerjanya.

Dalam sambutannya Syaharil menyakini seluruh anggota Baznas Empat Lawang dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Sekain itu dirinya juga menyakini, apabila tugas ini dilaksanakan dengan baik akan menajadi amal ibadah.

“Saya ucapkan selamat kepada saudar-saudara yang baru saja dilantik sebagai anggota Baznas. Saya yakin, apabila tugas ini dijalankan dengan baik akan menjadi amal ibadah bagi kalian semua,” ungkap Syahril usai melantik anggota dan pengurus Baznas.

Baca Juga :   Wabup OKI Harapkan Alumni SPG YPLP PGRI OKI Kian Solid

Masih dikatakannya, seharusnya sejak dulu Baznas sudah terbentuk, karena Baznas adalah pelengkap dalam membantu tugas kepala daerah.

“Saya minta bantuan dari saudara-saudara, bantu saya dalam menjalankan tugas, karena Baznas ini membantu, menghimpun untuk membantu orang-orang yang membutuhkan,” ujarnya.

Lanjut Syahril, selain dirinya merasa terbantu dengan adanya Baznas tersebut, ia juga meminta kepada seluruh anggota Baznas agar selalu berkoordinasi dengan Pemkab Empat Lawang.

“Sekali lagi selamat, silahkan bekerja dan pemerintah derah siap membantu sebatas kemampuan daerah,” ucapnya.

Baca Juga :   Ratusan Pegawai Pemkab Muara Enim di Tes Urine

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Timnas All Star Lumat Tim Old Star Lubuklinggau 10-0

Lubuklinggau, KoranSN Dalam pertandingan Sumsel Alex Noerdin Cup 2019, Timnas All Star belum terkalahkan dari ...