Hadi & Mita Akhiri Masa Lajang

Dirut BSB, M Adil beserta istri foto bersama kedua mempelai dan orang tua saat resepsi di Gedung Serbaguna PT Pusri Palembang, Minggu (4/2/2018). (foto-ist)

Hadi Andriawan SE MM yang akrab disapa Hadi dan Ermita Putria SKep Nres mengakhiri masa lajang setelah janji sehidup semati dihadapan penghulu dalam prosesi akad nikah yang berlangsung pada Jumat, (2/2/2018) sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Angkatan 66 Lorong Harapan I RT.20 RW.08 No.1449 Palembang.

Hadi putra bungsu dari Irwanto dan Masiah mengaku tertarik dengan Mita putri bungsu dari H Suhatman dan Hj Jumiati ini karena wanita yang dipacarinya sekitar 2 tahun tersebut memiliki kepribadian yang sederhana, jujur dan apa adanya.

Baca Juga :   Penumpang dan PNS Masih Kebingungan
Hadi & Mita lakukan foto prawed.

“Saya kenal dengan istri saya saat ia kerja di RS Siloam, kini istri saya kerja di di Rumah Sakit Provinsi Sumsel. Selama menjalin masa perkenalan, hubungan yang kami bina lancar-lancar saja hingga ke pelaminan,”tutur pria yang bekerja di Bank Sumsel Babel ini.

Sebagai ungkapan kebahagiaan Hadi & Mita menggelar resepsi pernikahan yang berlangsung meriah pada Minggu, (4/2/2018) sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung Serbaguna PT Pusri Palembang Jalan Mayor Zen Komplek PT Pusri Palembang. Hadir dalam resepsi tersebut jajaran komisaris, jajaran direksi sampai pengawai BSB serta handai taulan, kerabat dan teman-teman kedua mempelai. (ima)

Baca Juga :   Stand Batu Akik Diserbu Pengunjung
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Butuh Lima Kendaraan Dinas, Bawaslu Palembang Minta Bantuan ke Pemkot

Palembang, KoranSN Guna memaksimalkan kinerja selaku badan pengawasan, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palembang …