Hadir Dalam Pilkada Musi Rawas Sosok Perempuan Mewakili Aspirasi Masyarakat Untuk Perubahan di Segala Bidang

Nazarudin Hasan SH saat foto bersama. (foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Majunya Ratna Mahmud dan Suwarti Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2020 periode 2021- 2024 sampai pada Pilkada nasional, mendapat dukungan masyarakat serta tokoh dari berbagai elemen yang luar biasa dari seluruh pelosok wilayah mata pilih nantinya.

Hal itu dikatakan Drs H Thamrin Hasan MM, dan Nazarudin Hasan SH selaku Tokoh Masyarakat (Tomas), Jumat (18/9/2020).

Melihat latar belakang kedua calon baik sebagai birokrat dan politisi harapan masyarakat Musi Rawas akan tercapai menuju Musi Rawas (Mura) maju dan religius di bidang infastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan, keagamaan yang selama ini belum memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat sepenuhnya.

Baca Juga :   Kerjasama dengan Pemkab PALI, Wartawan Harus Lulus UKW

Menurutnya, kedepan harapan ini akan tercapai yang dipercayakan dengan kedua calon berpasangan ini adalah misi perempuan tangguh, dengan kerja keras dari kedua Srikandi yang ingin mendengar aspirasi dari bawah baik dari kalangan birokrat maupun kalangan masyarakat.

Nazarudin Hasan SH selaku Tokoh Masyarakat juga menilai dalam memimpin Kabupaten Musi Rawas dengan luas wilayah 6.357 KM2 sudah layak jika satu suara mendukung kedua calon perempuan ini, sesuai program kerja mereka kedepan untuk masyarakat maupun daerah Mura agar kedepan dapat ada perubahan yang signifikan.

“Mengingat sejarah perempuan yang memimpin mencerdaskan Bangsa seperti Kartini dan Dewi Sartika dikala itu sangat tegas, bijaksana serta rendah hati untuk masyarakat di tanah air, kiranya Mura kedepan jika dipimpin oleh kedua Kartini-Kartini Musi Rawas membawa manfaat bagi seluruh warga dimanapun berada,” tutupnya. (ded/rel)

Baca Juga :   Cik Ujang Lantik Sekda Pemkab Lahat

 

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Jelang Libur Panjang, Dodi Reza Ingatkan ASN Muba Hindari Liburan ke Luar Kota

Sekayu, KoranSN Pada 28 Oktober-1 November 2020 mendatang akan dihadapkan dengan libur Cuti Bersama sebagaimana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.