Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Hadiri Pisah Sambut Kajari Banyuasin, Bupati Askolani Dapat Kejutan

Hadiri Pisah Sambut Kajari Banyuasin, Bupati Askolani Dapat Kejutan

Bupati Askolani menerima kue ulang tahun. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Bupati Banyuasin Askolani mendapat kejutan saat menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Banyuasin di Graha Sedulang Setudung, Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Selasa (23/4/2019).

Kejutan yang tak terduga itu membuat mata orang nomor satu di Negeri Sedulang Setudung itu berkaca-kaca. Usai memberikan sambutan pada ujung acara kue ulang tahun ke-45 untuk Askolani muncul dari belakang panggung. Dan serentak lagu happy birthday oleh seluruh pejabat, di antaranya Kapolres Banyuasin, Dandim 0430/Banyuasin serta tamu undangan lainnya yang berada di gedung tersebut.

Bukan hanya itu, kejutan juga didapat Bupati saat hendak keluar gedung usai acara, tiba-tiba Bupati langsung diangkat Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem bersama pejabat instansi lainnya dan langsung diceburkan ke kolam berukuran 3×3 meter yang telah disiapkan untuk menceburkan Bupati. Kemudian pejabat lainnya turut diceburkan ke kolam dalam rangka merayakan ulang tahun sang Bupati.

Baca Juga :   Teatrikal Drama Kolosal Warnai Detik-Detik Proklamasi di PALI

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak La Kamis yang selama menjabat Kejari Banyuasin telah melakukan yang terbaik khususnya untuk Kabupaten Banyuasin,” kata H Askolani pada kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin yang lama LA Kamis yang digantikan Mochamad Jefri sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin yang baru.

Askolani berharap hubungan yang selama ini telah berjalan dengan baik dengan Kajari lama tetap berjalan dengan Kajari yang baru.

“Sedih rasanya, saya pernah bilang sama pak Kejari, bertugaslah selama mungkin di Banyuasin dan pensiun di Banyuasin. Saya ucapkan selamat bertugas bagi Kajari yang baru di Bumi Sedulang Setudung,” tuturnya.

Baca Juga :   Hati-Hati! Jalintim Membahayakan Pengemudi

Sementara itu, dalam sambutannya, La Kamis mengucapkan syukur karena dirinya sudah 2 tahun 1 bulan bertugas di Banyuasin. “Dan tepat pada hari ini saya mengundurkan diri dari Kejaksaan Negeri Banyuasin untuk melanjutkan tugas di Papua sebagai Asisten Intelejen di Papua,” katanya.

Sementara Kejari Banyuasin yang baru, Mochamad Jefri dalam sambutannya mengatakan bahwa pada intinya dirinya adalah putra asli daerah Sumatera Selatan yang berasal dari OKU. Terakhir sebelum bertugas disini dirinya bertugas di Aceh.

“Harapan kami bisa diterima oleh masyarakat Banyuasin dan meminta kepada Kominda dan Kepala OPD beserta jajarannya yang ada di Pemerintah Kabupaten Banyuasin, semoga kami bisa membuat program-program kerja bupati sehingga bisa terlaksana secepatnya,” kata Mochammad Jeffri. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sidak, Sekda Lahat Januarsyah Temukan Banyak ASN Bolos dan Ruangan Kantor Terkunci

Lahat, KoranSN Tingkat disiplin ASN di Kabupaten Lahat masih jauh dari kata sempurna. Sebab masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.