Hafiz/Gloria Terhenti di Babak Pertama Thailand Open

Dokumentasi – Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat tampil di perempat final All England Open 2020. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Langkah ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di babak pertama Yonex Thailand Open 2020 setelah dihadang pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Pada pertandingan yang berlangsung Selasa (12/1/2021) di kota Bangkok, Thailand itu, Hafiz/Gloria takluk di tangan Rankireddy/Ponnappa dalam tiga gim berdurasi 72 menit dengan hasil 11-21, 29-27, 16-21.

Sejak gim pertama, ganda India itu sudah mendominasi permainan dan kerap unggul. Hafiz/Gloria terus mencoba mengejar kedudukan, namun Rankireddy/Ponnappa terlalu tangguh, sehingga wakil Garuda kalah dengan skor 11-21.

Selanjutnya di babak kedua, pertandingan terasa berbeda. Kali ini, persaingan antara kedua pasangan itu semakin ketat. Keduanya saling serang dan mencuri poin satu sama lain, skor mereka pun kejar-kejaran. Namun dengan permainan Hafiz/Gloria yang lebih agresif, mereka mampu merebut gim kedua dengan skor 29-27.

Baca Juga :   Juventus Tak Akan ‘Parkir Bus’ di Santiago Bernabeu

Masuk di gim ketiga, penampilan wakil merah putih itu menunjukkan penurunan. Berbeda jauh dengan gim kedua yang berjalan ketat, gim penentu itu justru berjalan hampir sama dengan gim pertama.

Rankireddy/Ponnappa kembali mendominasi sekaligus memimpin permainan, sedangkan Hafiz/Gloria terlihat kewalahan mengejar. Gim ketiga itu lagi-lagi dimenangkan oleh Rankireddy/Ponnappa dengan skor akhir 21-16.

Berdasarkan catatan BWF, kedua pasangan itu pernah bertemu satu kali pada turnamen Hong Kong Open 2017. Waktu itu, Hafiz/Gloria unggul atas Rankireddy/Ponnappa.

Selain Hafiz/Gloria, Indonesia masih mempunyai satu wakil lainnya di sektor ganda campuran, yakni Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang akan bertemu dengan unggulan kelima asal Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. (antara/awj)

Baca Juga :   Spurs Kembali ke Persaingan Empat Besar

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Tren Kemenangan Beruntun Arsenal Terhenti oleh Crystal Palace

Jakarta, KoranSN Tren kemenangan beruntun yang dijalani Arsenal dalam tiga pertandingan terakhir terhenti di tangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.