Halal Bi Halal Pemkab PALI Berlangsung Khidmat

Tampak Para pegawai dilingkungan Pemkab PALI bersalam-salam dengan Bupati Pali dan jajaran. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Dalam gelaran Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dihalaman kantor Pemda PALI yang terletak di jalan Merdea KM 10 kelurahan Handayani Mulia, Selasa (4/7/2017), Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, menyampaikan betapa pentingnya silahturahmi dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalau tidak bersilahturahmi dan saling maaf-memaafkan, maka percuma saja puasa kita di bulan Ramadhan kemarin. Maka dari itu, dengan adanya kegiatan Halal Bi Halal ini, marilah kita saling memaafkan dan mohon ampunan atas dosa-dosa kita selama ini,” kata Bupati PALI di hadapan Ratusan PNS dan TKS jajaran pemda PALI.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumsel ini juga mengatakan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat yang mana menjadi pelatihan bagi pembentukan pribadi.

Baca Juga :   KONI PALI Targetkan Lima Besar Porprov 2017

“Maka, kalau sesudah bulan Ramadhan masih ada hubungan antar sesama manusia yang tidak harmonis, dipertanyakan puasanya,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula, suami dari Hj. Sri Kustina ini berpesan kepada seluruh pegawai di kabupaten PALI untuk bersungguh-sungguh dalam bekerja.

Kemudian, untuk masyarakat PALI Heri berharap dukungan dan supportnya dalam pembangunan di Bumi Serepat Serasan.

“Tanpa dukungan dari masyarakat, tentunya pembangunan di PALI akan tertunda. Untuk mewujudkan PALI Cemerlang harus dimulai dari dukungan masyarakat,” tukasnya.

Dalam kegiatan Halal Bi Halal yang bertemakan ‘Dengan Semangut Idul Fitri 1438 H Mari Kita Tingkatkan Kebersamaan Meningkatkan Kinerja Menuju PALI Cemerlang’, dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi, petinggi partai, serta juga dihadiri oleh mantan Bupati Muara Enim Nang Ali Sholihin.

Baca Juga :   Bupati H Askolani Lantik Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Banyuasin

Dan juga diisi dengan tausyiah oleh uztad Inayah Tullah SPd i yang datangnya dari kota Lubuk Linggau. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Lahat Buka Secara Resmi Festival Tari Kreasi Tradisional dan Lagu Daerah

Lahat, KoranSN Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan potensi daerah, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pariwisata …