Halal Bihalal dengan Yasinan bersama

Suasana yasinan bersama Pemerintah Kecamatan Karang Jaya bersama staf di gedung Serbaguna Kecamatan Karang Jaya. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Dalam acara halal bi halal yang digelar Pemerintah Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bersama jajaran dan staf, diisi dengan membaca yasin bersama, serta doa bersama pasca Lebaran Idul Fitri 1438 H. Acara di laksanakan di Balai Serba Guna Kecamatan Karang Jaya, Rabu (5/7/2017).

Kasi Kesos Kecamatan Karang Jaya, Reni mengatakan, kegiatan halal bihalal, baca yasin serta doa bersama untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara satu dengan yang lainnya, menjaga kekompakan terutama dalam bidang keagamaan.

Baca Juga :   Iskandar-Dja’far Shodiq Terima Kado Adipura

“Selain membaca yasin, juga silaturahmi antar sesama agar semakin kuat, sehingga bisa menjalankan tugas dengan nyaman dan maksimal,” ungkapnya.

Menurutnya, suasana seperti ini harus di pertahankan, bahkan pihaknya mewacanakan akan ada yasinan setiap Jum’at. “Kalau bisa setiap Jum’at ada pembacaan yasinan bersama,” ujarnya. (snd)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Lahat Buka Secara Resmi Festival Tari Kreasi Tradisional dan Lagu Daerah

Lahat, KoranSN Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan potensi daerah, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pariwisata …