Hamili Kekasih, Dilah Diserahkan ke Polisi

DIAMANKAN - Pelaku saat diamankan di Unit PPA Polresta Palembang lantaran sudah mengamili kekasihnya.

Palembang, SN
Ibadilah alias Dilah (18), warga Jalan Tanjung Harapan Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni Palembang, Senin (2/8) harus diantarkan orang tua kekasihnya sebut saja, Bunga (13) ke Mapolresta Palembang lantaran sudah mengahamili Bunga.

Peristiwa itu terungkap ketika pesan SMS yang berada di HP Bunga dibaca oleh orang tua. Pesan yang berisikan tentang kondisi perut Bunga yang nampak kian membesar setelah mereka sering melakukan hubungan layaknya suami istri.

Saat diamankan di Polresta Palembang Dilah mengatakan,     sebelum diamankan oleh orang tua Bunga, ketika itu Bunga tengah berkunjung kekediamannya .

Namun tiba-tiba orang tua Bunga menjemput Bunga dan menyuruhnya pulang saat ia tengah berkunjung dirumah Dilah. Tak hanya Bunga yang diajak pulang, iapun ikut diajak orang tua kekasihnya tersebut kekediaman Bunga.

Baca Juga :   Ditinggal ke Kebun, Rumah Toha Dilalap Si Jago Merah

Sesampainya dirumah ‘Bunga,  terbongkarlah rahasia besar mereka. Dimana Ibu Bunga memeriksa dan menemukan percakapan mereka di SMS.

Mengetahui isi SMS tersebut, kemudian orang tua Bunga memaksa keduanya untuk mengaku. Hingga akhirnya, merekapun terpaksa mengakuinya.

“Dia SMS saya dan nanya kok perutnya (Bunga) seperti semakin membasar. Jadi, saya jawab untuk mengecek saja ke dokter, tidak tahunya HP Bunga saat itu diperiksa ibunya, dan SMS itu terbaca,” akunya.

Masih katanya, ia dan Bunga berkenalan sudah dua bulan belakangan tepatnya pada bulan Ramadhan lalu. Hingga akhirnya keduanya berpacaran.

Diakui Dilah, selama berpacaran ia dan Bunga sudah 10 kali berhubungan badan layaknya suami istri, yang diakuinya itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Baca Juga :   Agus Salam Tikam Saiful dengan Badik

“Semua kami lakukan di salahsatu rumah kosong yang berada di Jalan Tanjung Sari. Sudah sering memang tapi saya tidak tahu kalau dia hamil atau tidak,” akunya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi SIk melalui Kanit PPA, Iptu Imelda Rahmat membenarkan, jika Dilah diserahkan oleh orang tua Bunga untuk diamankan, dan saat ini Dilah masih dimintai keterangannya.

“Kita masih mendalami dan mengambil keterangan saksi-saksi terlebih dahulu,”singkatnya. (den)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Harun Masiku Disebut Punya “Funder” Galang Dana Bagi Wahyu Setiawan

Jakarta, KoranSN Kader PDI-Perjuangan, Harun Masiku disebut memiliki penyandang dana (funder) untuk memberikan dana kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.