Hamili Pacar, Nanda Menyerahkan Diri

Pelaku yang menghamili korban saat menyerahkan diri

Palembang, SN

Nanda (19), warga Bukit Besar Palembang, Kamis (2/7) menyerahkan diri ke penyidik PPA Sat Reskrim Polresta Palembang, lantaran diduga telah menggagahi kekasihnya sendiri sebut saja Bunga (16), siswi disalah satu SMA Negeri di Kota Palembang.

Dari pengakuan Nanda, ia merasa sangat bersalah terhadap Bunga dan ingin berpertanggungjawab atas perbuatannya.

“Aku sebelumnya sudah dilaporkan orang tua Bunga ke polisi karena tidak setuju dengan hubungan kami. aku langsung nyerahkan diri ke polisi,”katanya.

Menurutnya, ia sudah berhubungan dengan Bunga sudah berlangsung selama empat tahun, ia dan Bunga kerap kali melakukan perbuatan terlarang yang dilandasi atas dasar suka sama suka. “Kami lakukan hubungan suami istri itu di rumah Bunga, saat orang tuanya tak berada di rumah. Kami melakukannya atas dasar suka sama suka, karena Bunga merupakan pacar saya sendiri,” ujarnya.

Baca Juga :   Takut Kantor Didatangi Banyak Warga, Abu Tours Minta Pengamanan Polisi

Masih dikatakannya, memang saat mendengar cerita Bunga hamil tiga bulan, awalnya ia merasa terkejut dan sempat berpikir untuk melarikan diri. Namun, akhirnya ia menyadari dan ingin bertanggung jawabuntuk menikahi Bunga.”Saya mau bertanggungjawab tapi orang tuanya tidak setuju,” tandasnya.

Kasat Reskrim POlresta Palembang Kompol Suryadi SIK melalui Kanit PPA Iptu Imelda Rachmat SH menyebut pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

“Setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban, tersangka mendatangi Polresta untuk menyerahkan diri. Kini tersangka telah diamankan di Polresta Palembang untuk dilakukan proses hukum,” tutupnya.  (den)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

KPK Agendakan Juarsah Jadi Saksi Aries HB dan Ramlan di Sidang OTT Bupati Muara Enim

Palembang, KoranSN Ketua Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, Muhammad Asri Irwan, Selasa (29/9/2020) mengungkapkan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.