Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Lacak / Hantam Drum Pembatas di Simpang Dieng, Sopir Angkot Tewas

Hantam Drum Pembatas di Simpang Dieng, Sopir Angkot Tewas

Kondisi angkot usai kecelakaan terjadi. (foto-ist)

Prabumulih, KoranSN

Mobil angkot jurusan Perumnas-Ampera Palembang yang membawa rombongan ibu-ibu pengajian menghantam sebuah drum beton pembatas yang berada di sisi kiri Jalan Jenderal Sudirman Simpang Dieng Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.

Akibat kejadian itu, sang sopir yakni Haryono (45), warga Jalan M Isa Kelurahan Duku Kecamatan Ilir Timur III Palembang, diketahui tewas.

Korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan dievakuasi menuju ke IGD RSUD Prabumulih, bersama sejumlah penumpang lainnya yang juga mengalami luka ringan guna diberikan pengobatan tim medis.

Baca Juga :   Warga Kemang Muara Enim Dihebohkan Tewasnya Saipul

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi berawal ketika angkot yang ditumpangi belasan orang itu melaju dari arah Baturaja hendak menuju pulang ke Kota Palembang. Setibanya di lokasi, angkot tersebut secara tiba-tiba mengalami oleng diduga karena kondisi ban kanan depan kendaraan buruk. Tak pelak, kondisi itu membuat sopir pun tak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

“Sebelum kecelakaan, kami sempat stop dan sopirnya tadi juga sempat minum kopi dulu. Tapi tak berapa kami melanjutkan perjalanan pulang, mobil kami tiba-tiba oleng dan menabrak drum di bahu jalan itu,” ucap Suryani (50), salah satu penumpang di angkot tersebut.

Baca Juga :   Tersangka Pencuri Dibekuk Polisi

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk melalui Pjs Kanit Laka, Bripka Rachmad DK membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang mengakibatkan satu korban tewas tersebut. Kejadian itu terjadi, Sabtu petang (2/3/2019) sekitar pukul 17.35 WIB.

Menurutnya, ada sekitar 11 orang jumlah penumpang dalam mobil yang menabrak drum pembatas jalan itu.

“Ini murni kecelakaan tunggal. Mobilnya juga sudah kita amankan di Kantor Sat Lantas Polres Prabumulih. Untuk hasil olah TKP tadi kendaraan tersebut kondisinya ringsek bagian depan,” singkatnya. (and)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Motor Masuk Proyek Tol Palembang-Kayuagung, 1 Tewas 1 Patah Tangan

Kayuagung, KoranSN Lakalantas akibat kendaraan bermotor nekad masuk proyek tol kembali terjadi. Jika sebelumnya satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.