Home / Seputar Polresta / Hantam Pembatas Jalan, Minibus Terbalik di Underpass Simpang Patal

Hantam Pembatas Jalan, Minibus Terbalik di Underpass Simpang Patal

Pihak kepolisian saat menujuk mobil minibus yang terbalik di Underpass Simpang Patal. (Foto-Unit Lakalantas Polresta Palembang)

Palembang, KoranSN

Kecelakaan tunggal mobil jenis minibus, Rabu pagi (13/32019) pukul 05.30 WIB terjadi di Jalan Residen Abdul Rozak, tepatnya di Simpang Underpass Patal Palembang. Kejadian ini terjadi usai mobil menghantam pembatas jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, tak lama kemudian datang petugas Sat Lantas Polresta Palembang dari Unit Laka 602 Pakjo mengevakuasi mobil yang terbalik tersebut.

Baca Juga :   Bacok Satu Keluarga di SU II, Ayah dan Anak Ditangkap

Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Bambang mengatakan, mobil yang mengelami kekecalaan tunggal dikemudikan oleh Tiara Amiroh (28) dengan penumpang Elisabet (55). Kecelakaan itu terjadi berawal saat mobil tersebut berjalan dari arah Simpang Celentang hendak menuju arah Jalan R Sukamto. Namun ketika melintasi Underpass Simpang Patal, mobil menabrak pembatas jalan yang ada di tengah jalan.

“Diduga sopir mengantuk hingga mobil itu menabrak pembatas jalan. Akibatnya mobil oleng ke kanan lalu terbalik,” katanya.

Masih dikatakannya, atas kejadian tersebut pengemudi dan penumpang yang tercatat sebagai warga Lorong Gubah Bukit Kecil Palembang hanya menderita luka ringan di bagian kepala dan hidung.

Baca Juga :   Miliki Sabu Warga 3/4 Ulu Ditangkap Polisi Patroli

“Usai kejadian pengemudi dan penumpang sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka ringan. Jadi dari kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa,” tutupnya. (ded)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ikat, Injak dan Pukuli Korbannya Hingga Sekarat, Warga Rimba Kemuning Dipelor Polisi

Palembang, KoranSN Kristian Agusti alias Tris (39), tersangka yang menganiaya korbannya dengan cara mengikat tangan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.