Haornas: KONI OKI Beri Reward Pelatih & Atlet Berprestasi

Bupati OKI menyerahkan reward (piagam dan bonus).(foto-maniso/koransn)

Kayuagung, KoranSN

Sejumlah pelatih dan atlet berprestasi mendapat reward serta bonus dari KONI Kabupaten OKI pada upacara peringatan Haornas ke XXXVII di lapangan sepakbola Taman Segitiga Emas Kayuagung beberapa hari lalu.

Reward tersebut diserahkan langsung Bupati OKI H Iskandar SE didampingi Ketum KONI OKI M Refly MS SSos MM kepada atlet dan pelatih berprestasi. Reward itu merupakan apresiasi KONI Kabupaten OKI kepada atlet berprestasi karena telah mengharumkan nama daerah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten OKI saya mengucapkan terimakasih kepada para atlet yang telah meraih berbagai prestasi dalam berbagai cabang olahraga,”ujar Iskandar. Menurutnya, prestasi ini tingkat provinsi namun menjadi motivasi untuk berlaga ke level nasional.

Baca Juga :   Minimalisir Kebakaran, Tiap Desa di OKI Dikawal Balakar

Melalui pemberian Reward kepada atlet berprestasi ini dia berharap dapat memotivasi atlet lainnya untuk dapat meraih prestasi olahraga lebih banyak lagi.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten OKI didampingi Sirni Lestari (Sekretaris KONI OKI) menjelaskan, bonus itu diberikan untuk atlet dan pelatih peraih medali emas pada ajang Porprov 2019 di Prabumulih.

Rincinya, atlet peraih medali emas yakni Siti Destiah Fitriani/Karate Kumite-55 Kg Putri, Siti Destiah Fitriani, Praduga Ega dan Niken/Karate Kumite Beregu Putri, Alifiah Ulhaq/Sepatu Roda Slide Putri, Risky Diah Yulianti/Atletik Jalan Cepat 10.000 meter, Kahar Saputra dan Merry/Woodball Mix Fairway Putra Putri.

Baca Juga :   APV Masuk TPU Nyaris Tabrak Peziarah

Sedangkan pelatih penerima bonus yakni Zulkarnain/Karate, Lebih Hardiani/Sepatu Roda dan Eko Setiawan/Woodball. “Reward ini jadikan pemacu bagi seluruh atlet binaan KONI Kabupaten OKI untuk berlomba-lomba meraih prestasi,”ajak Refly. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gubernur Panen Padi di OKU Timur

OKU Timur, KoranSN Petani di Sumsel semakin dimudahkan dalam meningkatkan hasil produktivitas pertaniannya. Kartu Tani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.