Hari Ini, Deklarasi Paslon Solmet

Undangan deklarasi paslon Solmet dalam Pilkada Banyuasin 2018. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Hari ini, Selasa (9/1/2018) pagi, pasangan calon (Paslon) Cabup dan Cawabup Banyuasin Askolani-Slamet (Solmet) secara resmi akan mendeklarasikan diri, bertempat di Taman Kota Pangkalan Balai. Deklarasi akbar ini bakal dihadiri ribuan kader partai pengusung, pendukung dan simpatisan, termasuk para ketua partai politik pendukung, salah satunya, Ketua DPW Nasdem Sumsel, Syahrial Oesman.

Panitia penyelenggara deklarasi HM Kumroni Makmuri didampingi Sekretaris Puguh Irawan saat ditemui di kantor DPC PDIP Banyuasin mengatakan, panitia acara menargetkan 2000 orang bakal memadati lapangan taman kota Pangkalan Balai.

“Kami memprediksi tamu akan membeludak, acara telah disetting sedemikian rupa, panggung gembira disiapkan untuk menghibur warga Banyuasin,” ujar Kumroni.

Ia menambahkan, artis-artis ibu kota yang akan ikut memeriahkan deklarasi, seperti Adi Bima, alumni Akademi 2 dan Tria alumni Akademi 3.

Baca Juga :   Program Sembilang Smart City Mulai Digagas

Dikatakan Kumroni, masing-masing partai pengusung akan menyampaikan pidato politik diatas panggung dilanjutkan dengan penandatanganan koalisi bersama mengusung Paslon Cabup-Cawabup Solmet pada pilkada 2018.

Kumroni mengatakan, masyarakat Banyuasin diharapkan hadir beramai-ramai untuk melakukan kegiatan senam sehat prima bertempat di Taman Kota Pangkalan Balai pada pukil 06.00 Wib.

“Kami panitia menyediakan doorprice bagi yang beruntung. Hadiah utama 3 buah sepeda motor, kulkas 3 unit, sepada gowes, kipas angin, Tv, jam dinding serta hadiah hiburan lainnya,” beber Kumroni.

Terpisah, Sekretaris DPD Nasdem Banyuasin Saripul Anwar mengatakan, akan menerjunkan seluruh kekuatan besok (hari ini,red) demi kemenangan Solmet.

Ia mengatakan, kekuatan Nasdem Banyuasin tidak perlu diragukan lagi untuk memenangkan Solmet, bahkan partai politik yang paling pertama kali memberikan dukungan terhadap Solmet adalah Nasdem.

Baca Juga :   156 Bintara PK TNI AD Dilantik di Lahat

“Sebagai bukti lihat besok (hari ini, red,) kami akan ramaikan taman kota untuk ‘Banyuasin Bangkit’. Menurut kami Banyuasin perlu perubahan dan harus dipimpin oleh putra daerah,” kata Saripul Anwar.

Untuk diketahui, pasangan Solmet diusung 5 parpol, yaitu PDIP, Nasdem, Demokrat, Gerindra, dan PPP. (sir)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Infrastruktur dan SDM Masih Kendala Pembelajaran Daring

Lahat, KoranSN Sosialisasi dan kunjungan kerja Dewan Pendidikan Sumatera Selatan ke tiga wilayah kabupaten yaitu …