Hari Ini, Romahormuziy Bekali Caleg PPP di Sumsel

Rizal Kenedy. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahormuziy dijadwalkan datang langsung untuk memberikan pembekalan bagi calon legislatif (Caleg) PPP se Sumsel sekaligus membuka rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) PPP Sumsel, hari ini, Selasa (16/10/2018).

Sekretaris DPW PPP Sumsel, Rizal Kenedy mengatakan, dalam kesempatan tersebut, ketua umum akan membeberkan strategi kepada seluruh caleg PPP, mulai dari DPRD kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI, untuk meraup banyak suara dari pemilih.

Sekretaris DPW PPP Sumsel, Rizal Kenedy mengatakan pada pembekalan bagi caleg PPP se Sumsel, akan hadir langsung Ketum PPP Romahormuziy alias Romi. Acara tersebut akan berlangsung di gedung Asrama Haji, Palembang, Selasa (16/10/2018).

Baca Juga :   Nusantara Mengaji Harapkan Keselamatan dan Kesejehteraan Bangsa

“Besok (16/10/2018), Ketum yang akan hadir memberikan pembekalan pada Caleg dan kader PPP. Acaranya akan berlangsung di Asrama Haji,” terang Rizal saat dihubungi, Senin (15/10/2018).

Ia menuturkan, dalam kesempatan itu, Romi, sapaan akrab Romahurmuziy, bakal memberikan cara jitu dan strategi kepada seluruh Caleg agar bisa terpilih menjadi wakil rakyat.

Pada pemilihan legislatif 2019, Rizal mengatakan partainya menargetkan meraih kemenangan. Misalnya untuk DPRD Sumsel, PPP menargetkan minimal meraih satu fraksi. “Untuk DPRD Sumsel, minimal satu fraksi,” kata Rizal. (awj)

Baca Juga :   Kelola Pulau Maspari, Pemprov Sumsel Bakal Libatkan Lanal Palembang

 

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

HD Usulkan Pendirian Kampus IPDN di Sumsel

Palembang, KoranSN Selain melantik kepengurusan Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sumsel 2021-2026, Minggu …