Home / Kota Musi / Hari Ini Sandiaga Uno ke Palembang

Hari Ini Sandiaga Uno ke Palembang

Sandiaga Uno. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Setelah calon presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di pelataran Benteng Kuto Besar, Selasa (9/4/2019) lalu. Kini giliran Cawapres Sandiaga Uno yang menyambangi Palembang.

Sandiaga dijadwalkan memberikan orasi politik di hadapan pendukung dan simpatisannya di The Sultan Convention Center, Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat 1, hari ini, Jumat (12/4/2019) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Ketua Relawan Kami Berani Sumsel, Akbar Alfaro menargetkan 15 ribu massa akan hadir dalam kampanye akbar tersebut, mulai dari relawan, kaum milennial dan pendukung Prabowo-Sandi, terutama emak-emak.

“Konsepnya nanti, bang Sandi akan memberikan orasi politik, didahului orasi ketua parpol, ulama dan habaib,” kata Akbar, Kamis (11/4/2019).

Baca Juga :   Alex Noerdin : Ini Bukan Politeknik Ecek-Ecek

“Kehadiran bang Sandi kita harap akan memberikan semangat kepada relawan untuk terus berjuang meraih kemenangan pada pilpres nanti,” katanya.

Ia mengaku, pihaknya terus bergerak agar pasangan ini meraih kemenangan pada Pilpres nanti, dengan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

“Masyarakat menginginkan perubahan yang lebih baik untuk Indonesia kedepan, katanya saat ini ekonomi turun, harga-harga mahal, tarif dasar listrik tinggi, insyallah jika pasangan ini menang, Indonesia akan lebih baik lagi,” katanya.

Ia optimis apa yang diharapkan Prabowo-Sandi Sumsel meraih kemenangan 80 persen, dapat tercapai. Hal ini tergambar dari tingginya kehadiran masyarakat pada saat kampanye Akbar Prabowo di BKB kemarin.

Baca Juga :   November, Flyover Ditarget Selesai

“Kami optimis target ini dapat tercapai, ini bisa tergambar dari banyaknya antusias warga saat kampanye akbar Pak Prabowo lalu, meskipun di hari kerja, tapi tetap sangat ramai,” pungkasnya.

Sementara Bendahara Panitia Kampanye Cawapres 02 Sandiaga Uno di Palembang, Mgs Saiful Fadli mengatakan kampanye akbar Sandiaga Uno di Palembang akan dimeriahkan sejumlah artis ibukota, salah satunya Nissa Sabyan.

Ia mengatakan, ada 171 relawan Prabowo-Sandi yang akan terjun langsung mendampingi dan mengamankan kampanye akbar Sandiaga Uno di Palembang.

“Dari 171 kelompok relawan itu, setiap relawannya diambil 10 orang terbaik, yang akan mengamankan VVIP di atas panggung,” pungkasnya. (awj)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Truk Tronton Terguling Senin Pagi, Jalan Demang Lebar Daun Ditutup Sebagian (FOTO)

  Palembang, Koransn Truk tronton nopol B 9535 RX terguling didepan Restoran Pondok Kelapo Jl …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.