Harlah Pancasila, PDI-P Gelar Berbagai Kegiatan

PDI-P

Empat Lawang, SN

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Empat Lawang menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringatan hari lahirnya (Harlah) Pancasila dan Bulan Bung Karno, Juni 2015.

Seperti yang terlihat Jum’at (5/6), beberapa orang Kader partai berlambang moncong putih itu terlihat memasang spanduk yang berisi kata-kata mutiara tokoh proklamator RI di tempat-tempat strategis agar mudah terbaca oleh masyarakat dalam wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Empat Lawang, A Rifa’i mengatakan bulan Juni menurutnya merupakan bulan yang sangat penting bagi PDI Perjuangan, pasalnya ada beberapa peristiwa yang terjadi pada bulan Juni yakni hari lahirnya pancasila, lahirnya Bung Karno, wafatnya Bung Karno dan peristiwa penting lainnya.

Baca Juga :   Perbakin PALI Buat Lapangan Tembak Permanen

“Banyak peristiwa terjadi pada bulan Juni, jadi bulan Juni ini merupakan bulan yang sangat penting bagi kami,” tukasnya.

Selain memasang spanduk, dalam bulan Juni ini dikatakannya, DPC PDIP Kabupaten Empat Lawang akan menggelar berbagai kegiatan seperti pemutaran film dokumenter, bhakti sosial dan pameran foto serta quots Bung Karno.

“Sebelum ada amanat dari PDIP Pusat, kita memang akan melaksanakan kegiatan pada bulan Juni ini untuk mengenang Bung Karno yang telah banyak berjasa pada negeri ini,” cetusnya.

Lanjutnya, pada tahun 2015 ini kegiatan tesebut akan dipusatkan di Tebing Tinggi dan tidak menutup kemungkinan pada tahun-tahun selanjutnya dipusatkan di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.
“Tahun ini kegiatan kita pusatkan di Tebing Tinggi, namun tidak menutup kemungkinan jika PAC PDIP di Kecamatan lain siap menjadi tuan rumah akan kita pusatkan di luar Tebing Tinggi,” tuturnya. (foy)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Pangdam II/SWJ Kunker ke Kodim 0405/Lahat

Palembang, KoranSN Panglima Kodam ll/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Ketua Persit KCK PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.