Harno – Finda Harapkan Dukungan Nasdem dan PKB

Harnojo dan Fitrianti, Mengambil Formulir Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota di Partai Nasdem dan PKB
Harnojoyo bersama Fitrianti Agustinda saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran di DPC PKB Kota Palembang. (foto-reigan/koransn.com)

 

Palembang, KoranSN

Pasangan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota H Harnojoyo – Fitrianti Agustinda, Senin (17/7/2017), mengembalikan berkas di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan harapan bisa mendukung dan mengusung pasangan Harno – Fitri untuk melanjutkan kepemimpinan Palembang periode 2018 – 2023 mendatang.

Harnojoyo mengatakan, Ia bersama Ibu Fitri mengembalikan berkas di Partai Nasdem dan PKB dengan harapan kedua partai ini akan mengusung mereka untuk maju pada Pilkada tahun depan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena kedatangan kami disambut baik oleh pihak PKB, terbukti tadi ada perwakilan dari DPP PKB dan ketua DPC serta kader PKB yang lain,” ungkapnya usai mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPC PKB Jalan Renang Blok D 26 kawasan Pom IX Palembang.

Baca Juga :   Soroti Upaya Dodi Reza Dongkrak Harga Karet

Dilanjutkan Harnojoyo, ia bersama Fitrianti Agustinda sangat berharap kepada Partai Nasdem dan PKB memberikan dukungannya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB, Sutami Ismail mengatakan, setelah tahap mengembalikan berkas ini selesai, tahap selanjutnya penyampaian visi dan misi dan diadakan rapat pleno tim desk Pilkada, kemudian direkomendasikan ke DPP karena keputusan final ada di pihak DPP.

“Penutupan penjaringan mulai dari tanggal 17 Juli sampai 22 Juli, sementara ini baru dua nama yang mengembalikan berkas dari 12 nama yang mengambil formulir pendaftaran” tandasnya. (rgn)

Baca Juga :   Kodam II/Swj Kembali Berangkatkan 173 Personil Satgas Ter ke Wilayah Indonesia Timur
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KIP Sumsel Apresiasi Ketransparansian Informasi Pemkot Palembang

Palembang, KoranSN Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Sumsel menyampaikan apresiasinya terkait ketransparansian Informasi yang disampaikan …