Harnojoyo: Berikanlah Layanan yang Prima Kepada Masyarakat

Walikota Palembang, H Harnojoyo saat menyampaikan pidato pada Apel bersama jajaran Pemkot Palembang kemudian dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Di hari pertama masuk kerja setelah libur panjang usai Hari Raya Idul Fitri 1438 H, para pegawai di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang diharapkan tetap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan menjadikan hal tersebut menjadi landasan yang kuat guna mendapatkan kesenangan hati masyarakat Kota Palembang.

Demikian diungkapkan Walikota Palembang, H Harnojoyo saat Apel bersama seluruh jajaran Pemkot Palembang di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang sekaligus halal bihalal usai lebaran dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota, Palembang, Senin (3/7/2017)

Baca Juga :   Berbagai Obyek Foto Jadi Rebutan Selfie

Dikatakan Harnojoyo, usai cuti bersama diharapkan ASN melakukan aktivitas kerja seperti biasanya serta tetap memberikan senyuman saat melayani masyarakat.

“Hari pertama masuk kerja ini mari jadikan momentum untuk meningkatkan kinerja dan manfaatkan waktu semaksimal mungkin. Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan,” imbuhnya.

Masih kata Harnojoyo, terkait hari pertama masuk kerja, seluruh ASN ataupun Non PNS tidak diperbolehkan untuk membolos dengan alasan apapun. Namun, terkecuali ada hal yang sangat penting.

“Laksanakanlah aktifitas kerja seperti biasa, berikanlah pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, tidak ada lagi pegawai yang membolos di hari pertama kerja ini,” pungkasnya. (rgn)

Baca Juga :   Pemkot dan Gojek Teken 5 MoU
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Diresmikan MenPAN-RB, Palembang Miliki Mall Pelayanan Publik

Palembang, KoranSN Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo hadir …