Home / Kota Musi / Harnojoyo Serahkan Hadiah Umroh Pemenang Gebyar Ramadhan Aplikasi Si Abuh

Harnojoyo Serahkan Hadiah Umroh Pemenang Gebyar Ramadhan Aplikasi Si Abuh

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia

Syukuran Hari Jadi Kota Palembang ke 1336 Tahun

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Walikota Palembang H. Harnojoyo menyerahkan hadiah Umroh kepada pemenang gebyar Ramadhan aplikasi Si Abuh saat acara Halal Bihalal bersama Walikota Palembang di Rumah Dinas Walikota Palembang.(foto-humas pemkot palembang)

Palembang, KoranSN

Walikota Palembang H. Harnojoyo menyerahkan hadiah Umroh kepada pemenang gebyar Ramadhan aplikasi Si Abuh saat acara Halal Bihalal bersama Walikota Palembang di Rumah Dinas Walikota Palembang, Selasa (11/6/2019).

Sebanyak 20 pemenang diserahkan secara simbolis oleh Harnojoyo terdiri dari 10 orang masyarakat umum dan 10 orang pegawai PNS/non PNSD Pemerintah Kota Palembang.

Baca Juga :   Akhmad Najib Hadiri Pameran Produk Kerajinan Internasional

“Selamat kepada para peraih umrah, saya yakin ini semua diraih dengan kerja keras dan sungguh-sungguh serta menunjukkan keberkahan sholat subuh,” ungkap Harnojoyo.

Ia berharap setelah mendapatkan hadiah umrah, akan semakin meningkatkan amalan sholat subuhnya.

“Saya berpesan setelah pulang dari umroh nanti, terus bersemangat menjalankan ibadah sholat subuh di masjid dan mengajak orang lain untuk memakmurkan masjid dan mushollah,” kata Harnojoyo.

Dalam kesempatan kali ini juga Harnojoyo menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

Baca Juga :   Golkar Pilih David Aljufri di Empat Lawang

“Mohon maaf lahir dan batin, setelah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa, lalu idul fitri, dan sekarang saatnya kita kembali bekerja, semoga akan semakin menambah semangat kita dalam bekerja,” katanya.

Kepala Bagian Kesra Setda Kota Palembang Riza Fahlevi Menjelaskan, dari ribuan pengguna aplikasi Siabuh, dipilih 20 orang dengan poin tertinggi yang mendapatkan hadiah umroh.

“20 orang ini dengan poin tertinggi, terdiri dari 10 orang kategori masyarakat umum, dan 10 orang pegawai PNS / non PNSD,” jelas Reza. (fer)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

HD Pastikan Tiket Nonton MXGP Terjangkau Masyarakat

Palembang, KoranSN Guna memastikan progres pembangunan sirkuit Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) 2019, Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.