Harnojoyo Terima Salinan SK Pemberhentian Romi

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Palembang, H Harnojoyo (Foto/Dok SN)
Pelaksana tugas (Plt) Walikota Palembang, H Harnojoyo (Foto/Dok SN)

Palembang, SN

Setelah dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) pemberhentian walikota non aktif Romi Herton oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) beberapa waktu yang lalu, kini salinan SK tersebut telah sampai kepada Pemerintah Kota Palembang.

Wakil Walikota Palembang yang saat ini menjabat Pelaksana tugas (Plt) Walikota Palembang, H Harnojoyo mengatakan, pihaknya telah menerima salinan SK pemberhentian walikota non aktif Romi Herton serta surat penunjukan wakil walikota untuk melaksanakan tugas sehari-hari dan kewenangan sampai walikota terpilih periode berikutnya.

Baca Juga :   Ada Gedung Baru, Mahasiswa STIKes MP Diharapkan Harus Mampu Bersaing

“Tadi semua surat sudah diambil di Pemprov Sumsel oleh Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem), Edwin dan telah sampai kepada kami,” terangnya, Rabu (5/8)

Terkait pengangkatan dirinya menjadi Walikota Palembang, Ia menambahkan, sebagai walikota dirinya akan tetap menjalankan visi dan misi yang selama ini dibuat untuk menjadikan Palembang Emas 2018.

“Untuk pelantikan sendiri, kami belum tahu karena semua itu harus sesuai dengan proses dan aturan yang berlaku,” tandasnya. (wik)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : awik obsesi

Avatar

Lihat Juga

TP PKK Sumsel Sinergikan Program Kerja Tahun 2021

Palembang, KoranSN Meskipun pandemi Covid-19 masih terjadi dan mempengaruhi seluruh lini kehidupan, tak terkecuali kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.