Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Harobin Mustafa: Terima Kasih Walikota dan Wakil Walikota Palembang

Walikota Palembang, H Harnojoyo saat foto bersama dalam acara Malam Ramah Tamah dan Pisah Sambut Sekda Kota Palembang dari Drs Harobin Mustofa MSi kepada Drs Ratu Dewa MSi. (foto-humas pemkot)

MALAM Ramah Tamah dan Pisah Sambut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang dari Drs Harobin Mustofa MSi kepada Drs Ratu Dewa MSi, Senin malam (1/4/2019) di Rumah Dinas Walikota Palembang berlangsung khidmat.

Hadir pada acara tersebut Walikota Palembang, H Harnojoyo, para pejabat Pemkot Palembang serta tamu undangan.

Sekda Palembang yang lama Harobin Mastofa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Palembang yang telah membantunya selama menjalankan tugas sebagai Sekda Palembang. Selain itu dirinya juga mengucapkan selamat kepada Ratu Dewa yang menggantikannya sebagai Sekda Kota Palembang.

Baca Juga :   Parhan: 2017, Pariwisata Lahat Jadi Fokus

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Ratu Dewa sebagai Sekda Palembang, yang telah menerima tongkat esfet dari kami,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa dalam sambutannya meminta dukungan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Palembang dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Sekda yang kesehariannya membantu tugas kepala daerah.

Dirinya juga mengungkapkan, selama menjabat sebagai Sekda Palembang, Harobin Mastofa telah sukses menjalankan tugas dengan baik.

“Selama menjabat sebagai Sekda Palembang beliau (Harobin Mastofa) sukses menjalankan tugasnya. Hal ini terlihat dari meningkatnya survei kepuasan masyarakat dan meningkatnya pelayanan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Walikota Buka STQ ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau

Sedangkan Walikota Palembang, H Harnojoyo mengungkapkan dirinya sangat bangga kepada Harobin Mastofa selama menjalankan tugasnya sebagai Sekda, tidak ada kata perpisahan melainkan mengakhiri masa tugas sehari-harinya sebagai Sekda.

“Silahturahmi akan terus terjalin dan tidak akan pernah putus, karena ini menjadi suatu kenangan kita bersama ketika beliau menjalakan tugasnya,” ungkapnya. (ded/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Jarang Terjadi, Lima Anggota DPRD Muratara Hadiri Pembukaan MTQ

Lima orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara hadiri pembukaan Musahbaqoh Tilawatil Quran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.