Haryanto dan Januarsyah Hadiri Penutupan Studi Pengenalan Akademik STIE Serelo Lahat

Mahasiswa dan mahasiswi STIE Lahat saat upacara penutupan peserta studi pengenalan akademik kampus angkatan ke-XXV tahun 2019-2020. (foto-robby/koransn)

WAKIL Bupati Lahat Haryanto SE MM MBA menghadiri upacara penutupan peserta studi pengenalan akademik kampus angkatan ke-XXV tahun akademik 2019-2020 di halaman STIE (Sekolah Tinggi Ekonomi) Serelo Lahat, Sabtu (7/9/2019).

Kegiatan tersebut sekaligus mengukuhkan mahasiswa dan mahasiwi yang akan menempuh jalur pendidikan di Kampus STIE Lahat.

Dalam kegiatan tersebut, Haryanto SE MM MBA didampingi Sekda Lahat Januarsyah SH MM dan jajarannya.
Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE MM MBA mengatakan, dunia pendidikan memang sangat penting untuk generasi bangsa. Untuk itulah dirinya berpesan kepada para mahasiswa dan mahasiwi agar dapat menimba ilmu di Kampus STIE dengan baik, agar kedepan menjadi bekal untuk dunia pendidikan di Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Bupati Empat Lawang Resmi Berlakukan Pemakaian Pangkat dan Jabatan Kepada ASN

“Pesan saya, tuntutlah ilmu di STIE Lahat dengan baik, supaya kedepan ilmu yang kalian dapat bisa disalurkan ke masyarakat. Sebab dunia pendidikan itu sangat penting untuk masa depan bangsa Indonesia ini. Jadilah generasi Kabupaten Lahat yang cerdas,” papar Haryanto dalam sambutannya. (rob/adv)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bank Sumsel Babel Kurbankan 20 Ekor Hewan Kurban

SEBAGAI wujud rasa syukur dan ketaatan kepada Allah SWT, pada perayaan Idul Adha 1441 H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.