Hasil Tes Kesehatan 3 Paslon Walikota & Wakil Walikota Lubuklinggau Dinyatakan Memenuhi Persyaratan

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau kompak usai menerima hasil tes kesehatan yang diumumkan oleh Komisioner KPUD Kota Lubuklinggau, kemarin (17/01/2018). (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Rapat Pleno KPU Daerah Kota Lubuklinggau mengumumkan hasil tes kesehatan jasmani dan rohani pasangan bakal calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, Rabu (17/1/2018).

Pengumuman yang berlangsung di ruang rapat Sekretariat KPU setempat menyatakan 3 Paslon memenuhi persyaratan.

Ketua KPUD Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendi didampingi Lukman Hakim, Efrizal, Debi Arianto dan F Gatot Wijayanto mengatakan, tiga paslon yang dinyatakan mememuhi persyaratan dan berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni Paslon H SN Prana Putra Sohe–H Sulaiman Kohar (Nansuko), H Rustam Efendi–Riezky Aprilia (RR) dan Paslon Toyeb Rakembang–Sofyan.

Baca Juga :   Kades dan Sekcam Diperiksa Inspektorat

Pantauan, Rapat Pleno yang dihadiri semua paslon Walikota dan Wakil Walikota, Komisioner Panwaslu Kota Lubuklinggau dan tim masing-masing Paslon itu diawali dengan pembukaan berkas hasil tes kesehatan, dan setelah diumumkan diserahkan ke masing-masing Paslon.

“Hasil pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani dan narkoba bakal pasangan calon, Rustam Effendi, Riezky Aprilia, Prana Putra Sohe, Sulaiman Kohar, Toyeb Rakembang dan Sofyan, memenuhi syarat,” ujar Efriadi Suhendri.

“Jadi sambungnya, berdasarkan hasil pemer

iksaan kesehatan terhadap tiga bakal pasangan calon yang dilakukan di RSMH Palembang 11-15 Januari 2018, seluruhnya memenuhi syarat,” ujarnya yang disambut luapan kegembiraan baik para Paslon maupun tim pendukungnya.

Baca Juga :   Kapolres Lahat Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Merapi

Sementara itu tiga paslon yakni Paslon Nansuko, RR dan Toyeb Rekembang kepada sejumlah awak media menyatakan perasaan gembiranya dan bersyukur atas hasil tes kesehatan dan dinyatakan mememuhi persyaratan tersebut. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Lahat Buka Secara Resmi Festival Tari Kreasi Tradisional dan Lagu Daerah

Lahat, KoranSN Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan potensi daerah, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pariwisata …