Sabtu , Oktober 20 2018
Home / Go Sport / Hasil Undian AFC Cup 2018, Ini 3 Lawan Persija di Grup H

Hasil Undian AFC Cup 2018, Ini 3 Lawan Persija di Grup H

Tampak pemainPersija Jakarta. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Federasi Sepakbola Asia (AFC) sudah menggelar undian grup AFC Cup 2018, Rabu 6 Desember 2017. AFC Cup merupakan kompetisi tahunan kasta dua Asia.

Dilansir dari situs resmi AFC, Persija tergabung di grup H bersama Tampines Rovers (Singapura), Johor Darul Ta’zim (Malaysia) dan Sing Lam Nghe An (Vietnam).

Persija akan memulai petualangan di AFC Cup pada 28 Februari 2018 mendatang. Dan lawan pertama Persija di fase grup adalah Tampines Rovers.

Namun, komposisi klub grup H berpeluang berubah. Jika Tampiners Rovers lolos ke Liga Champions Asia, maka posisinya akan digantikan oleh Geylang Internasional

Baca Juga :   Salah Jadi Rebutan Klub-klub Italia

Begitu pula dengan Johor Darul Takzim. Jika berhasil lolos ke Liga Champions Asia, maka posisi mereka akan digantikan oleh wakil Malaysia lainnya, Selangor FC.

Sementara itu, selain Persija, Indonesia juga mengirim wakil lainnya di kancah Asia. Yaitu Bali United yang akan melakoni playoff Liga Champions Asia (kompetisi kasta tertinggi Asia).

Seandainya Bali United gagal lolos ke Liga Champions Asia, maka mereka akan otomatis berlaga di grup G AFC Cup bersama Philippines 2, FLC Thanh Hoa dan Yangon United. (vivanews)

Baca Juga :   Pembuktian Mourinho untuk Para Pengkritik
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

PSMS Bantai Sriwijaya FC 3-0

Palembang, KoranSN PSMS Medan membantai Sriwijaya FC (SFC) 3-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, ...

error: Content is protected !!