Hati Hati, Bandit Gembos Ban Beraksi di Wilayah IT II Palembang

ban-kempesPalembang, SN
Bandit bermodus gembos ban mobil, Senin pagi (19/10) kembali melancarkan aksi di kawasan Puskesmas Pembantu, Jalan Bangau Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT II Palembang.

Kali ini, korbannya, M Shahab (51), warga Jalan Dr M Isa Lorong Kaswari Kelurahan Duku Kecamatan IT II.

Atas kejadian itu, Shahab harus kehilangan sebuah tas berisi satu unit I Phone 6, key deposit box Bank BCA, satu buah BPKB asli mobil Kijang Innova, serta sejumlah buku tabungan dari berbagai bank, yang jika diuangkan berkisar Rp 20 juta.

Tak terima, Shahab memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke SKPT Polresta Palembang.

Di hadapan petugas, korban menuturkan kejadian itu bermula dimana saat ia bersama istri dan dua anaknya sedang dalam perjalanan dengan mengendarai mobil Daihatsu Xenia. Tiba-tiba, secara mendadak ban kiri depan mobilnya gembos sehingga dia turun untuk mengganti ban yang bocor.

Baca Juga :   Hebat, Sumsel Raih Peringkat 2 Paritrana Award

“Tiba-tiba datang dua pelaku menggunakan sepeda motor jenis matic. Mereka langsung menjambret tas yang saya sandangkan di pundak kanan kemudian pelaku kabur pak,” katanya.

Dilanjutkannya, ia tidak mampu melawan serta mengejar pelaku lantaran ban mobilnya dalam keadaan kempes sehingga hanya pasrah melihat barang berharga miliknya dibawah kabur oleh pelaku. “Mau gimana lagi. Sudah tidak bisa dikejar karena ban mobil sudah kempes. Kami berharap polisi bisa menangkap pelakunya,” harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede SIk melalui KA SPKT, Ipda Cek Mantri membenarkan kejadian tersebut. Kini pengaduan korban yang tertuang dalam laporan polisi No : LP/B-2337/X/2015/Sumsel/Resta telah diterima.

Baca Juga :   Gubernur: Tunggu Keputusan Menteri Perhubungan

“Pengaduan korban sudah kita terima dan telah diserahkan ke penyidik Satreskrim untuk ditindaklanjuti. Saat ini korban juga masih dimintai keterangan oleh petugas,”tutupnya. (den)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Rapid Test Gratis Bagi Terindikasi Covid-19, Untuk Mandiri Bayar Rp 300 Ribu Sampai Rp 500 Ribu

Palembang, KoranSN Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri, Senin (6/7/2020) mengatakan, pemeriksaan Rapid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.