Hatta Tewas Gantung Diri di Rumah Keponakan

Ilustrasi.
Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Hatta alias Ata (75), warga Pulau Rimau Banyuasin Minggu (6/11/2016) pukul 11.00 WIB ditemukan tewas gantung diri di rumah Yoyon Hartono (37), yang taklain keponakan korban di Jalan Rama Kasih II RT 06 Kelurahan Duku Kecamatan IT II Palembang.

Usai ditemukan tewas tergantung di dapur rumah Yoyon Hartono, kemudian pihak kepolisian dari Polsek IT II bersama Tim Identifikasi Polresta Palembang mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit (RS) Bayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Hasil dari pemeriksaan diketahui jika korban murni bunuh diri. Sebab, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, selain itu lidah korban menjulur keluar bahkan korban juga mengeluarkan sprema,” ujar Kapolsek IT II, Kompol Hadi Wijaya.

Baca Juga :   Sergap Rumah Pengedar Narkoba di 35 Ilir, Polisi Temukan Bunker Berisi Sabu 1 Kg

Menurut Kapolsek, pertama kali korban ditemukan tewas tergantung oleh Yoyon Hartono yang merupakan pemilik rumah dan juga keponakan korban.

“Korban ini rumahnya di Pulau Rimau Banyuasin. Di lokasi kejadian merupakan rumah keponakannya. Dikarenakan korban murni bunuh diri, maka usai diperiksa di RS Bayangkara Palembang kemudian jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” tandas Kapolsek.

Sementara Yoyon Hartono mengatakan, jika korban Hatta alias Ata merupakan pamannya. Saat kejadian korban memang sendirian di rumah, sebab dirinya ketika itu sedang pergi keluar rumah.

Baca Juga :   Korban Miras Oplosan di OT Bertambah Jadi 7 Orang

“Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban memang sempat mengeluh sakit perut. Tapi saat itu saya telah memberikan paman saya obat. Namun, saat saya pulang ke rumah tiba-tiba melihat Almarhum sudah meninggal seperti itu. Rencanannya Almarhum akan dikebumikan di TPU Kandang Kawat Kecamatan IT II Palembang,” tutupnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

KPK Panggil Dua Saksi Untuk Tersangka Walikota Dumai

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dua saksi dalam penyidikan kasus suap terkait pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.