Rabu , Januari 23 2019
Home / Foto / HD: Butuh Kerja Keras Menangkan Jokowi di Sumsel

HD: Butuh Kerja Keras Menangkan Jokowi di Sumsel

Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Tim Pembela Jokowi Sumsel, bertempat di Ballroom Selebrity Cafe, Minggu (21/10). – Foto Ferdinand Deffriyansyah/koransn

Palembang, KoranSN

Sebanyak 25 lawyer mendeklarasikan diri sebagai Tim Pembela Jokowi Sumsel, bertempat di Ballroom Selebrity Cafe, Minggu (21/10). Deklarasi ini dihadiri juga Pembina Relawan Sumsel Bersatu Bersama HD-MY, Herman Deru (HD).

Dalam sambutannya, HD mengakui, relawan Jokowi-Ma’ruf Amin butuh kerja keras untuk memenangkan keduanya pada Pilpres 2019 mendatang. Secara nasional berdasarkan hasil survei Jokowi masih diatas kandidat lainnya dengan 60 persen suara, namun khusus di Sumsel, dibutuhkan kerja keras untuk meraih kemenangan.

Gubernur Sumsel Herman Deru saat wawancara usai memberikan kata sambutan pada deklarasi tim pembela Jokowi di Ballroom Selebrity Cafe Palembang, Minggu (21/10/2018). – Foto Ferdinand Deffriyansyah/koransn

“Bukannya karena Pak Jokowi kurang program, namun dalam hal ini tim belum masuk untuk bekerja, maka dengan ini saya meminta dan mengajak tim bekerja secara masif untuk memenangkan Jokowi,” ungkap HD.

Baca Juga :   Alex Noerdin : Ini Festival dari Rakyat untuk Rakyat

Kepada Tim Pembela Jokowi yang dideklarasikan, HD mengingatkan agar mewaspadai semua fitnah dan berita hoax yang ditujukan kepada Jokowi.

“Lawan Pak Jokowi ini, fitnah dan hoax, saya harap tim ini segera mendeteksi hal itu,” kata HD.

Sementara itu, Ketua Tim Pembela Jokowi Sumsel, Novriansyah Bastari mengatakan usai dideklarasikan, Tim Pembela Jokowi akan langsung bekerja menginventarisir hal-hal yang menjatuhkan marwah Jokowi sebagai presiden RI, baik di media sosial atau lainnya.

“Tentunya kita akan melakukan pendekatan baik-baik dulu, kalau memang masih dilakukan, akan kita tindaklanjuti dengan melaporkannya ke pihak berwenang,” kata Novriansyah.

Baca Juga :   Ungkap Tersangka Lain, KPK Kembangkan Penyidikan

Ia mengatakan, saat ini, Tim Pembela Jokowi Sumsel beranggotakan 25 lawyer. Jumlah ini, kemungkinan besar akan bertambah.

“Kita terus membuka peluang untuk bergabung,” ujarnya. (awj)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Ferdin Ferdin

Ferdin Ferdin
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Herman Deru Ingin Pusri Tetap Jadi Kebanggaan Sumsel

Palembang, KoranSN Meski sudah berstatus holding, Gubernur Sumsel H.Herman Deru meminta PT.Pupuk Sriwijaya (Pusri) tetap ...