HD Harapkan TNI Tingkatkan Kontribusi Bidang Ketahanan Pangan

Gubernur Sumsel, H Herman Deru foto bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi seusai upacara HUT ke-75 TNI secara virtual di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengajak TNI di jajaran Kodam II/ Sriwijaya untuk terlibat secara langsung dalam menjaga ketahanan pangan Sumsel. Kontribusi TNI yang sudah berjalan selama ini dianggapnya begitu penting utamanya dalam mengajak petani melakukan upaya inovasi dibidang dunia pertanian.

“Menjaga ketahanan pangan di Sumsel juga menjadi salah tugas TNI. Kontribusi itu harus juga ditingkatkan melalui inovasi-inovasi yang berpihak kepada para petani. Misalnya, melakukan rekayasa alat pertanian untuk mempermudah para petani,” ucapnya usai mengikuti upacara HUT TNI ke-75 secara virtual dari Markas Kodam II Sriwijaya, Senin (5/10/2020).

Baca Juga :   Resmi, UMP Sumsel 2019 Jadi Rp 2,8 Juta

Dia mengharapkan, melalui inovasi yang dilakukan TNI dibidang pertanian akan dapat meminimalisir biaya produksi petani. Terlebih saat kondisi infrastruktur jalan di Sumsel sudah dalam kondisi baik, diharapkan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

HD Usulkan Pendirian Kampus IPDN di Sumsel

Palembang, KoranSN Selain melantik kepengurusan Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sumsel 2021-2026, Minggu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.