HD Inginkan BSI Proaktif Edukasi Masyarakat Terkait Manfaat Ekonomi Kerakyatan Syariah

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat foto bersama. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru meminta Bank Syariah Indonesia (BSI) dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait dengan manfaat ekonomi kerakyatan secara syariah.

“Masyarakat kita tentu membutuhkan pencerahan atau edukasi, bagaimana konsef yang dijalankan dari Bank Syariah, utamanya dalam rangka membangun ekonomi kerakyaan secara syar’i,” tegas Gubernur HD saat menerima audinesi Pimpinan PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk Regional Office III Palembang di ruang tamu gubernur, Rabu siang (17/2/2021).

Baca Juga :   Wapres Akui Progres Venue Sumsel Bagus

Lebih lanjut Gubernur HD mengatakan, dirinya menyambut baik kahadiran BSI di Sumsel. Mengingat 90 persen dari sekitar 85 juta penduduknya beragama Islam, dan keberadaan komunitas muslim yang besar ini tentu menjadi pangsa pasar strategis dalam pengembangan perbankkan syariah di Sumsel.

“Kehadiran BSI di Sumsel ini utamanya bagi pelaku ekonomi dan pelaku usaha muslim sangat memberikan harapan, karena Sumsel orangnya taat azas. Orang Sumsel fanatik agamanya, tetapi patuh dengan aturan negara,” ucapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Usai Dilantik, Enam Ketua TP PKK Diminta Serius Tekan Angka Stunting Sumsel

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru yang juga selaku Pembina Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.