Home / Go Sport / HD Janjikan Kejutan Soal SFC

HD Janjikan Kejutan Soal SFC

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel Herman Deru menjanjikan kejutan terkait keberlangsungan klub sepakbola kebanggan ‘Wong Kito’, Sriwijaya FC. Dalam waktu satu bulan kedepan, keputusan besar akan dibuat, termasuk soal kepemilikan saham klub.

“Ada kejutan besar, tunggu saja, mudah-mudahan dalam satu bulan ini ada kejutan besar, termasuk kepemilikan,” ungkap Herman Deru, ditemui usai melakukan kick off Sumsel Super League (SSL) U-14 dan U-16 season 2019 di Stadion Bumi Sriwijaya, Minggu (20/1/2019).

HD masih enggan menyebut calon yang akan memegang saham Sriwijaya FC, ia hanya memberikan sejumlah bocoran.

“Saya akan buatkan kejutan pemegang saham kedepan, yang mampu, yang kuat dan tidak teriak-teriak kurang duit,” kata mantan Bupati OKU Timur dua periode ini.

Baca Juga :   Dennis Admaja, Pemain Terbaik Alex Noerdin Cup OKU Selatan

Terkait banyaknya pemain SFC yang hengkang ke klub lain, HD meminta kepada manajemen SFC saat ini agar segera mencari penggantinya, hingga SFC tidak vakum menjelang dimulainya kompetisi Liga 2.

“Segera saya perintahkan ke manajemen yang saat ini masih memegang, segera cari penggantinya, yang penting, tidak boleh stop sampai peralihan saham,” kata HD.

Sebagaimana diketahui, sejumlah pemain SFC memilih hengkang ke klub lain, setelah klub kebanggaan Bumi Sriwijaya dipastikan berkompetisi di Liga 2. Mereka di antaranya, Kapten Sriwijaya FC, Yuu Hyun Koo, Zulfiandi, Esteban Vizcarra, dan penjaga gawang Teja Paku Alam.

Baca Juga :   Inter Hantam Udinese 4-0

HD mengakui, pada awalnya bingung dengan penyerahan saham SFC ke dirinya, pasalnya jabatan Gubernur yang merupakan pejabat negara, ia tidak diperbolehkan memiliki atau memegang saham klub.

“Tapi setelah saya tanya, penyerahan SFC ini ke Herman Deru adalah untuk diarahkan kemana saham ini, termasuk Pak Muddai ini sudah nyerah, tidak sanggup melanjutkannya lagi sampai dengan waktu tertentu ini,” pungkas Deru. (awj)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Coutinho Resmi Berlabuh di Bayern Munich

Munich, KoranSN Saga transfer Philippe Coutinho akhirnya tuntas. Coutinho resmi meninggalkan Barcelona untuk bergabung Bayern …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.