Minggu , Januari 20 2019
Home / Gema Sriwijaya / HD-MY Siap Pimpin Sumsel

HD-MY Siap Pimpin Sumsel

Persatuan Jaksa Indonesia
Mawardi Yahya berikan kata sambutan. (foto-andi fatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Calon Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya tanpa Paslon Gubernur Herman Deru hadir di Kota Prabumulih dalam rangka silaturahmi dengan tiga partai pengusung yakni partai PAN ,Nasdem , Hanura , kader dan simpatisan di Aula Hotel Grand Nikita Kamis (24/1/2018).

Calon Wakil Gubernur, Wawardi yahya mewakili Calon Gubernur Herman Deru menyebutkan masyarakat Sumsel saat ini pola pikirnya tidak bodoh. “Artinya mereka sudah tahu mana yang pantas untuk menjadi orang nomor 1 di Sumsel,”ujarnya.

Untuk itu ia menghimbau masyarakat harus jeli memilih sosok pemimpin yang benar-benar peka dengan kondisi masyarakat Sumsel. Bila dipercaya, ia dan Herman Deru siap untuk memimpin Sumsel” Insyallah dapat mengatasi setiap permasalahan yang ada di masyarakat Sumsel dengan bermodalkan pengalaman yang dimiliki selama ini,”ungkapnya.

Baca Juga :   Mantan Kasatreskrim Polres Muaraenim Jabat Kasatreskrim OKI

Menurutnya, jika berhasil memimpin Sumsel yang akan diutamakan pelayanan terhadap publik harus baik. Saat ini nilai pelayanan terhadap publik masih buruk di Sumsel, hal tersebut di dapat dari data dari Kementerian dalam negeri.

“Cobo lihat di Sumsel jalan-jalan banyak yang rusak. Karena itu saya bersama Herman Deru siap maju untuk bertarung di Pilkada nanti untuk memperbaiki semua keluhan masyarakat. Terutama masalah kemiskinan akan ditanggulangi dengan mengangkat derajat masyarakat yang ekonominya lemah atau miskin di Sumsel .Yakinlah semua akan terwujud bila dapat memenangkan Pilkada Wagub dan Wawagub nanti,”janjinya.

Baca Juga :   Minta Dinaikkan Status

Sementara itu tim sukses dari Kabupaten Muaraenim, Zul hakim dan Kabupaten Pali, Saipul, tim siap untuk memenangkan HD- MY begitupun tim sukses dari Kota Prabumulih serta ke tiga partai siap untuk berada di depan. “Sudah waktunya HD-MY menang, semoga berhasil perjuangan ini,”tuturnya.

Ketua PAN Kota Prabumulih, Hermali mengatakan siap untuk mengusung HD-MY. “Kami idak ado masalah dan pilihan kami tepat yakni HD-MY untuk periode 2018-2023,”tuturnya.

Sedangkan Ketua Partai Hanura Kamirul menyebutkan konsisten untuk mendukung HD dan MY.”Sesuai hasil musyarawah kami mengajak sanak, keluarga,kader dan simpatisan untuk memilih HD- MY jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel,”serunya. (and)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kompak, Dodi-Beni Sawer Penyanyi Senjang di Bukit Selabu

Sekayu, KoranSN Meski cuaca panas, tidak menyurutkan semangat ratusan Warga Desa Bukit Selabu Kecamatan Batanghari ...