Home / Lacak / Heboh, Aan Ditemukan Tewas di Dalam Salon

Heboh, Aan Ditemukan Tewas di Dalam Salon

Petugas Polsek Lubuklinggau dan warga mengevakuasi jasad Aan. (foto-istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Warga Jalan Garuda RT 02 Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB heboh. Pasalnya, Samsudin alias Aan (43) ditemukan tewas di tempat usaha salonnya yakni Aan Salon.

Penemuan mayat tersebut bermula sekitar pukul 16.45 WIB, saksi Edi yang merupakan Ketua RT bersama warga curiga lantaran Aan dari pagi tidak keluar rumah yang sekaligus tempat usaha salonnya tersebut. Sehingga Ketua RT dan warga membuka jendela.

“Saksi melihat yang bersangkutan sudah dalam kondisi tidur di samping kasur dan dipanggil oleh warga tidak menjawab,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Sofyan Hadi.

Baca Juga :   Dibacok Parang Usus Candra Terburai

Diduga saat itu Aan sudah meninggal dunia. Lalu Ketua RT menginformasikannya ke Bhabinkamtibmas dan bersama warga mendobrak pintu depan. Selanjutnya masuk ke dalam rumah untuk memastikan kondisinya. Ternyata yang bersangkutan sudah meninggal dunia dalam posisi miring di samping kasur tempat tidur. Lalu polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Dr Sobirin untuk dilakukan visum. Hasil analisa sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat.

“Diduga sementara meninggal akibat sakit,” ujarnya. (rif)

Baca Juga :   Kantor Desa Buana Murti di Banyuasin Hangus Terbakar

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dua Konter HP di Prabumulih Dibongkar Maling

Prabumulih, KoranSN Aksi pencurian dengan modus bongkar konter handphone (HP) makin marak dan merajalela di …