Helix Tawarkan Investasi Properti di Amerika

Presiden of Helix Holmes Amerika LCC, DR Dolf De Roos didampinggi Chief Marketing Officer Asia Pacific Region dan Helix Homes America LLC, Hans Herwin SE.CPBM di sela-sela Agent Gathering Helix HOmes Amerika di Mulia Room Hotel Grand Zuri Rajawali Palembang, Rabu (22/3/2017). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Helix Homes America LLC, perusahaan pengembang dan penyedia investasi properti asal Amerika menawarkan investasi properti di Amerika Serikat. Helix sengaja membidik pangsa pasar Indonesia karena Indonesia merupakan negara potensial untuk pengembangan investasi di Amerika. Hal tersebut dikatakan Presiden of Helix Holmes Amerika LCC, DR Dolf De Roos didampinggi Chief Marketing Officer Asia Pacific Region dan Helix Homes America LLC, Hans Herwin SE.CPBM di sela-sela Agent Gathering Helix HOmes Amerika di Mulia Room Hotel Grand Zuri Rajawali Palembang, Rabu (22/3/2017).

Dijelaskannya, tiga kota yang ditawarkan Helix adalah kota yang memiliki pertumbuhan properti paling tinggi di Amerika yaitu Chicago, Indianapolis dan Detroit. Di ketiga kota tersebut tercatat property growth sebesar 10 %/tahun.  Angka tersebut fantastis karena secara natural kenaikan properti di kota-kota lain hanya 3% – 4%. Helix merupakan satu-satunya developer yang memasarkan rumah dengan jaminan sewa terus menerus setiap tahun kepada investornya. Nilai sewa yang diterima investor sebesar 9,25% per tahun dari nilai capital investment di tahun pertama dan akan naik terus di tahun kedua, ketiga, dan seterusnya.

Baca Juga :   Sampoerna Retail Community Expo Inspirasi UKM di Sumsel Berdaya Saing Tinggi

“Dengan memiliki investasi real estate di luar negeri adalah prestise tersendiri, apalagi berinvestasi di Amerika, tentu memberi prestise on investment. Kami menawarkan investasi premium dengan lifetime ownership (kepemilikan seumur hidup) yang seluruhnya adalah landed house, dengan kisaran capital investment mulai dari USD 60 ribu s/d USD 120 ribu,” jelasnya.

Dalam upaya mencari investor Helix melakukan edukasi terhadap agen-agen properti di Palembagn untuk memberikan edukasi bagaimana potensi investasi properti di AS. Dari kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah wawasan untuk investor dan menambah pengetahuan broker dalam negeri untuk melakukan transaksi. Hansmichael Property International (HPI) Principal Palembang Region yang ditunjuk sebagai lead agent pemasaran Helix Homes Amerika menjaring sejumlah agen pemasaran di tanah air dengan cara menyelengarakan kegiatan Real Estate Education. Sebelumnya HPI dalam kegiatan serupa berhasil menjaring sekitar 1.000 agen pemasaran di Jakarta.

Baca Juga :   Siswa SMA Bawa Pulang Motor dari Grand Inna Daira

Agen-agen pemasaran tersebut ditambahkannya, ditujukan untuk dapat terlibat dalam memasarkan investasi properti di AS tersebut, caranya agen ini hanya bertugas mencari investor lokal yang ingin berinvestasi properti di Amerika Serikat. “Target di Palembang diharapkan mampu mendapatkan investor dengan nilai investasi sekitar Rp 20 miliar,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Merawat Tubuh dan Rambut dengan Buah Merah Papua

Palembang, KoranSN Buah merah dari Papua terkenal langka dan istimewa. Bukan hanya karena buah ini …