Home / Lacak / Hendak Dijual, TV Dilarikan Tukang Ojek

Hendak Dijual, TV Dilarikan Tukang Ojek

ilustrasi.tv dibawak kabur tukang ojekPalembang,KoranSN
Merasa sudah kenal baik dengan ‘IK’ seorang tukang ojek, membuat Musbaku Munir (39), warga Desa Palem Raya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten OI, Selasa malam (13/4/2016) kehilangan TV digital 43 Inc miliknya.

TV yang hendak dijualnya ke kerabatnya di Palembang dititipkan korban Munir ke ‘IK’ dengan upah antar sebesar Rp 100 ribu.Mendapat telpon dari pembeli TV, Ardi yang mengatakan TV pesanannya tak kunjung datang, Korban Munir lantas menelpon ‘IK’ untuk mempertanyakan TV tersebut, namun telpon ‘IK’ tak aktif lagi. Merasa sudah ditipu Munir, Sabtu (13/4/2016) melaporkan ‘IK’ ke Mapolresta Palembang.

Di hadapan polisi Musbaku mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat ia hendak menjual tv miliknya ke kerabantnya Ardi di kawasan Jalan Beringin Janggut Kecamatan IT I beberapa waktu yang lalu. Karena bingung mencari transportasi untuk mengantar TV tersebut, korban Munir meminta tolong ‘IK’ untuk mengantarkan TV tersebut ke kediaman Ardi.

Baca Juga :   Keponakan dan Paman Terlibat Aksi Bobol Rumah

“TV itu, sepakat saya jual seharga Rp 4,5 juta. Saya tak punya motor, jadi saya minta tolong sama IK ini untuk mengantarkan TV itu, ke pembeli, IK saya Rp 100 ribu untuk ongkos,” katanya.Dilanjutkannya, mengetahui TV mliknya di larikan seorang tukang ojek yang dikenal dekat dengannya, ia terus mencoba berulangkali menghubungi ‘IK’ namun HP IK tak kunjung aktif. TV yang baru tiga bulan di belinya seharaga Rp 5 juta, terpaksa di jualnya lantaran terhimpit biaya untuk lahiran anak keduanya.

Baca Juga :   48 Kendaraan Bermotor Terjaring Patuh Musi Polres Pagaralam

“Kami itu,  kawan lama dulu, dia juga tinggal di Palem Raya, nah sekarang dia sudah pindah, tapi saya tak tahu rumahnya di mana sekarang. Saat minta tolong sama dia (IK), saya percaya saja dan tak ada sama sekali pikiran jika dia akan melarika TV saya itu,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede mengatakan jika laporan korban Musbaku Munir sudah diterima pihaknya, dan korban saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik.”Saat ini korban, masih dimintai keterangannya guna mengetahui ciri-ciri pelaku yang diduga IK ini,” singkatnya. (den)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Kurir Pembawa Sabu Senilai Puluhan Juta Ditangkap di Prabumulih

Prabumulih, KoranSN Polres Prabumulih melalui Tim Satres Narkoba berhasil menangkap kurir Narkoba jenis sabu jaringan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.