Home / Gema Sriwijaya / Hendly Hadi Dilantik PAW DPRD Muara Enim

Hendly Hadi Dilantik PAW DPRD Muara Enim

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Hendly Hadi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar mengahadiri Pelantikan PAW(Pengganti Antar Waktu) Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Hendly Hadi, SE periode 2014-2019, menggantikan Alm H. Saiful Iqbal Asyofa SH, di Gedung Paripurna DPRD Muara Enim, Rabu (16/5/2018).

Berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor : 264/KPTS/I/2018 tanggal 5 Maret 2018 tentang peresmian pemberhentian Sdr H. Saiful Iqbal Asyofa SH dan peresmian pengangkatan Hendly Hadi, SE sebagai penggantian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muara Enim Masa Jabatan 2014-2019.

Bupati Muara Enim menyampaikan atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum H. Saiful Iqbal Asyofa SH sebagai anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang berasal dari daerah Pemilihan 5 (lima) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hendly Hadi, SE yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Diharapkan, Hendly dapat segera menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim sesuai dengan tugas dan kewenangan yang telah diamanahkan oleh konstitusi, dan DPRD dapat menyelenggarakan urusan pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

“Setelah dilantik, tentu kerjasama yang selama ini terjalin baik untuk diteruskan untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim antara eksekutif (Pemerintah) dan legislatif (DPRD) untuk kepentingan masyarakat Muara Enim pada umumnya,”ujarnya. (yud)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

LIPI Gelar Pelatihan Diseminasi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi

Indralaya, KoranSN Ratusan peserta yang terdiri dari perangkat desa, karang taruna dan masyarakat mengikuti pelatihan ...

error: Content is protected !!