Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Hengki Pelaku Begal Tempelkan Pisau ke Leher Korban

Ilustrasi. (foto-net)

Musirawas, KoranSN

Pihak kepolisian Satuan Reskrim Polsek Terawas Polres Mura berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) atau yang sering disebut begal. Adapun pelakunya, yakni Hengki Saputra (24) warga di Kecamatan Terawas.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Terawas, Iptu Arpan, Kamis (13/2/2020) membenarkan telah menangkap pelaku Curas tersebut. Tersangka diringkus, Rabu kemarin (12/2/2020).

“Tersangka telah ditangkap di tempat persembunyiannya,” ujarnya.

Adapun aksi begal tersebut dilakukan tersangka kepada korbannya di kawasan Desa Sukaraya Baru. Dimana saat itu korban yang sedang melintas

Baca Juga :   Nago, Preman Pasar Sekip Bergulat dengan Polisi

menggunakan sepeda motor diberhentikan pelaku sembari menodongkan senjata tajam (Sajam) ke leher korban agar korban menyerahkan HP.

Menurutnya, saat kejadian korban ditarik pelaku ke dalam hutan lalu diancam akan ditusuk. Namun korban melakukan perlawanan sehingga telapak tangan sebelah kiri korban mengalami luka ringan, selanjutnya HP milik korban dirampas pelaku, kemudian pelaku kabur ke arah hutan.

“Korban sempat mengejar pelaku tetapi tidak behasil, selanjutnya korban pulang ke rumah dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Terawas,” pungkasnya. (rif)

Baca Juga :   'Nyogok' Masuk Kerja di Perusahaan Minuman, Puluhan Juta Raib

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Truk Tronton Terbalik di Musi II

Palembang, KoranSN Truk tronton yang dikemudikan oleh Dedi Suhaimi (50), terbalik di kawasan Musi II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.