Senin , September 24 2018
Home / Gema Sriwijaya / Heri Amalindo Kembali Pimpin KONI Kabupaten PALI

Heri Amalindo Kembali Pimpin KONI Kabupaten PALI

Tampak suasana Musorkab 1 KONI Kabupaten PALI Tahun 2018, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM terpilih secara aklamasi. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Setelah dilaksanakanya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-1 KONI Kabupaten PALI Tahun 2018, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo terpilih secara aklamasi untuk kembali memimpin kedua kalinya Komite Olahraga Nasonal Indonesia (KONI) Kabupaten PALI periode 2018-2022 yang didukung oleh seluruh cabor yang ada terdiri dari 19 cabor.

Dalam sambutannya, Heri Amalindo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelaku olahraga Kabupaten PALI yang telah kembali mempercayainya untuk memimpin KONI Kabupaten PALI untuk kedua kalinya.

“Saya mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh pelaku olahraga Kabupaten PALI yang telah kembali mempercayai untuk menjadi Ketua KONI Kabupaten PALI kedua kalinya,” ujar Heri.

“Saya juga mengucapkan terimakasih juga kepada pengurus KONI Provinsi Sumsel yang telah hadir dalam acara Musorkab 1 tahun 2018, sehingga bisa berjalan dengan sukses. Memegang amanah ini harus kita lakukan sama-sama agar bisa meningkatkan prestasi kita di event olahraga. Kita tahu bersama, pada Porprov 2017, kita berada di 5 besar dari 17 Kabupaten/kota dan di tahun 2019 target Kabupaten PALI Juara Umum 1,” tambahnya.

Baca Juga :   Manfaatkan Limbah Sekam Padi Jadi Asap Cair

Dengan mengusung target menjadi juara umum pada Porprov 2019 nanti, pihaknya meningkatkan anggaran dari 8 Milyar menjadi Rp 12 Milyar.

“Pada tahun 2019 akan dinaikkan menjadi Rp 12 miliar untuk mencapai target juara umum pada ajang Porprov 2019 nanti,” ungkapnya.

Selain itu, tidak lama lagi api Asian Games 2018 akan melewati Kabupaten PALI tepatnya akan melintasi kecamatan Penukal Utara.

“Suatu kebanggaan bagi PALI, bisa dilewati Api Obor Asian Games 2018. Tentu jangan hanya berpikiran cuma api, akan tetapi maknanya yang melewati 45 negara dan Kabupaten PALI bisa ikut di lewati,” tambah Heri.

Baca Juga :   Rumah Ariman Hangus Dilalap Api

Sementara itu Ketua Umum KONI Sumsel yang di wakili Dhennie Zainal selaku Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi mengatakan Kabupaten PALI merupakan Kabupaten yang memiliki prestasi yang baik di bidang Olaraga apa lagi angaran tertingi di Sumsel dibidang Olaraga. “Tentu dengan anggaran yang sangat tinggi kita harapkan Kabupaten PALI bisa menciptakan Atlet Atlet yang berprestasi untuk Sumsel kedepannya,” tambahnya.

Dirinya juga berharap para pengurus yang baru nantinya mampu mendukung program-program unggulan dan mau berkorban dalam memajukan olahraga Kabupaten PALI agar mampu berlaga baik di tingkat Regional, dan Nasional bahkan Internasional kedepannya. (ans)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

1.945 Pedagang Direlokasi ke PTM 2

Prabumulih, KoranSN Sebanyak 1.945 pedagang yang biasa berjualan di Jalan M Yamin, Jalan Kelapa dan ...

error: Content is protected !!