Herman Deru Apresiasi Kepatuhan Wajib Pajak

Gubernur H Herman Deru saat melaunching Aplikasi Samsat Online. (foto-humaas pemprov)

Palembang, KoranSN

Guna mumudahkan wajib pajak dalam membayar kewajibanya, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru melaunching

Aplikasi Samsat Online Sumatera Selatan (SOS), Aplikasi E- Dempo, dan Aplikasi Samsat Online Nasional (Samolnas) bertempat di Kambang Iwak Palembang, Minggu (29/9/2019).

Dengan didampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli dalam sambutannya H. Herman Deru mengapresiasi langkah cerdas yang dilakukan oleh pihak Kepolisian berkerjasama dengan Bapenda Sumsel dan Jasaraharja.

“Dengan adanya pelayanan online ini masyarakat dari Provinsi bahkan daerah lain dapat membayar pajak tanpa harus kekantor,”katanya.

Dikatakan, launchingnya program ini, tidak lain sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat yang telah patuh dalam membayar pajak, mengingat suksesnya pembangunan sangat tergantung dengan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak juga harus diimbangi dengan pelayanan yang prima.

Baca Juga :   Nomor Urut Kandidat Pilkada Palembang Miliki Arti Sendiri Bagi Paslon

“Saya dan bersama unsur Forkopimda Provinsi Sumsel mengucapkan terima kasih atas kesetian wajib pajak Sumsel telah membayar pajak dengan tertib sehingga kesinambungan pembangunan kita berjalan dengan baik,” tutupnya.
Sebelumnya, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro mengatakan, Program ini menjadi andalan di Provinsi Sumsel khususnya dibidang pelayanan publik dengan memberikan kemudahan yang berbasis IT berdasarkan revolusi industri 4.0 (Four Point Zero).

Dikatakanya, polisi lalulintas tidak dapat bekerja secara mandiri dan ini harus mendapatkan dukungan dan peran serta dari pemerintah pemangku kepentingan di bidang lalu lintas, pemerhati dan stakeholder dalam membangun sinergitas.

Baca Juga :   Golkar Serahkan SK Usung Dodi Reza Alex

“Kami mengucapkan kepada pak gubernur, Kapolda dan Pangdam beserta unsur Forkopimda Sumsel dapat meresmikan program unggulan di wilayah Provinsi Sumsel untuk memudahkan masyarakat dalam pembayaran melaui online,” pungkasnya.

Dalam rangkaian launching program pelayan publik berbasis IT tersebut juga dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai dalam rangka HUT lalu lintas ke-64 dan dilanjutkan dengan senam jantung sehat bersama. (fer)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Fasilitasi Wartawan Lakukan Rapid Test

Palembang, KoranSN Rentannya profesi wartawan terhadap penularan wabah Covid-19 menjadi perhatian Gubernur Sumsel, H Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.