Herman Deru Kukuhkan Tim Pemenangan HD-MY

Herman Deru Kukuhkan Tim Pemenangan HD-MY. (Foto-Yudi/Koransn)

Muara Enim, KoranSN

Calon Gubernur Sumsel Herman Deru (HD), melantik dan mengukuhkan Tim Pemenangan HD-MY se-Kabupaten Muara Enim dan 11 Tim Relawan HD-MY, di halaman gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, Selasa (20/3/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketua Tim Pemenang HD-MY Sumsel Joko Supriyanto, didampingi Ketua Tim Pemenang HD-MY Kabupaten Muara Enim Azizul menjelaskan, kegiatan ini adalah pelantikan dan pengukuhan tim pemenang HD-MY, mulai dari Korkab, Korcam dan Kordes se-Kabupaten Muara Enim. Adapun yang dilantik dan dikukuhkan sebanyak 1462 peserta ditambah 11 tim relawan HD-MY.

Baca Juga :   Ishak Mekki Punya Cara Berbeda Jauhkan Generasi Muda Sumsel dari Narkoba

Sementara itu Calon Gubernur Sumsel Herman Deru berharap, dengan dukungan dan doanya, HD-MY untuk memenangkan pertarungan pilkada Sumsel tahun 2018.

Menurut Deru, pendekatan kedepan adalah pendekatan ke rakyat yang nyata dan jelas, jangan pendekatan yang palsu. Pembangunan jangan hanya membangun di ibukota propinsi saja, melainkan harus di seluruh Kabupaten/Kota di Sumsel.

“Kedepan kita wujudkan benar-benar sekolah gratis dan berobat gratis. Kemudian, supaya harga karet naik, kita akan didirikan juga pabrik ban. Selain itu, angkutan batubara tidak lagi melintas dijalan umum. Kami butuh dukungan dan doanya untuk memimpin Sumsel ini,” ungkap Deru. (yud)

Baca Juga :   Masyarakat Melihat Nopran Marjani Saudara Sekaligus Harapan Lahat
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …