Home / Kota Musi / Herman Deru Minta Didoakan Agar Tetap Istiqomah Jalankan Tugas

Herman Deru Minta Didoakan Agar Tetap Istiqomah Jalankan Tugas

Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat bersalaman dengan jemaah usai melaksanakan Shalat Jumat berjemaah di Masjid Al-Ikhlas Komplek Polantas Jalan Letkol Adrian, Suka Bangun II Palembang. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru tetap menjalankan agenda rutinnya dengan melaksanakan Safari Jumat. Kali ini Herman Deru melaksanakan Shalat Jumat berjemaah bersama masyarakat di Masjid Al-Ikhlas Komplek Polantas Jalan Letkol Adrian, Suka Bangun II Palembang, Jumat (19/4/2019).

“Walaupun ini hari libur saya masih tetap melakukan agenda rutin. Seperti jumat sebelumnya, hari ini saya lakukan Safari Jumat,” tegasnya di hadapan jemaah Masjid Al Ikhlas.

Baca Juga :   JPO Cinde Mulai Dibongkar

Menurutnya, sebagai gubernur dan pemimpin daerah. Dirinya sudah bisa melakukan safari jumat. Terlebih sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan.

Safari Jumat yang dilakukannya lanjut Gubernur, banyak keuntungan yang dapat selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk melihat langsung kondisi daerah sekitar.

“Selain jumat itu wajib bagi kita sebagai laki-laki muslim. Safari Jumat seperti ini bagi saya juga menjadi ajang silaturahmi,” tambahnya.

Lebih lanjut dia menegaskan, melalui kegiatan Safari Jumat dirinya mendapatkan informasi secara langsung baik yang terkait dengan infrastruktur maupun masalah sosial lainnya. Dia juga memita didoakan agar dalam memimpin Sumsel tetap diberikan kesehatan dan selalu istiqomah.

Baca Juga :   5 Ribu Umat Muslim Hadiri Haul KH Zawawi

“Kepada seluruh warga Sumatera Selatan dan jemaah masjid Al Ikhlas. Mohon doakan saya dan Pak Mawardi. Agar tetap selalu istiqomah dalam menjalankan tugas berat ini,” pungkasnya. (awj)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Cegah Kebakaran Lahan, Babinsa Kodim Palembang Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi

Palembang, KoranSN Guna mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di kawasan yang rawan kebakaran, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.