Herman Deru Turun Langsung Pantau Vaksinasi Pedagang Pasar Cinde



Gubernur Sumsel H Herman Deru saat foto bersama pedagang yang divaksin. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

PEMERINTAH Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus melakukan upaya dalam menekan kasus Covid-19. Salah satunya yang saat ini gencar dilakukan, yakni penyuntikan vaksin setelah sebelumnya menyasar para tenaga kesehatan.

Kini giliran pelayan publik, termasuk masyarakat rentan seperti halnya yang berprofesi sebagai pedagang yang diawali dengan penyuntikan vaksin bagi 253 pedagang Pasar Cinde, Rabu (3/3/2021).

Jalannya proses pemberian vaksin bagi kalangan pedagang ini mendapatkan sambutan positif. Terbukti, dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang dimulai pukul 08.30 WIB dihadiri secara antusias oleh para pedagang dengan tetap menerapkan Prokes yang ketat.

Baca Juga :   Bupati Devi Suhartoni Buka MTQ ke-VII Tingkat Kabupaten Muratara

Gubernur H Herman Deru disela-sela mengadiri jalannya pemberian vaksin bagi ratusan pedagang Pasar Cinde mengatakan, dirinya sebagai gubernur memberikan apresiasi atas antusias pedagang. Hal ini sebagai tindaklanjut dari pemberian vaksin tahap pertama yang dilakukan beberapa waktu lalu yang diperioritaskan bagi para tenaga kesehatan dan kini pelaksanaannya hampir selesai. Selanjutnya pemberian vaksin menyasar petugas pelayan publik dan Lansia, serta warga resiko tinggi lainnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KSN Muaradua Kisam Berjalan Sukses, Diikuti 36 Siswa

Muaradua, KoranSN Pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat kecamatan tahun 2021, berjalan sukses. Kali ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.