Herman Deru Usulkan BPOM Edukasi Siswa Lewat Pembelajaran Muatan Lokal

Gubernur H Herman Deru saat bersama Plt Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Yosep Dwi Irawan. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru meminta Plt. Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Palembang, Yosep Dwi Irawan beserta jajarannya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan keamanan makanan dan minuman yang ada dipasaran.

Menurutnya fungsi BPOM itu bukan hanya melakukan merazia makanan dan minuman yang sudah terlanjur dipasarkan namun lebih dari itu harus dapat menjalankan fungsinya membemberikan edukasi pada masyarakat terkait dengan layak atau tidak suatu produk yang dijual dipasaran.

Baca Juga :   Hari Ini, Demokrat Buka Pendaftaran Cabup & Cawabup

“Fungsi edukitif yang paling penting, karena itu saya minta BPOM menjadi leadernya di dalam fungsi mengedukasi masyarakat,” kata Gubernur Herman Deru saat menerima Plt. Kepala Balai BPOM Palembang di Ruang Tamu Gubernur, Selasa (20/10/2020). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

6 Daerah Diverifikasi Sebagai Penerima Penghargaan Swasti Saba

Palembang, KoranSN Aspek lingkungan memberikan banyak dampak terhadap kehidupan makhluk hidup. Karena itu, dibutuhkan upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.