Hisap Sabu, Aan Ditangkap di Singapore

Ilustrasi. (foto-net)

Lahat, KoranSN

M Apriansyah alias Aan (30) dan Sudirman alias Cudil (32), Selasa (1/8/2017) dibekuk aparat Sat Reserse Narkoba Polres Lahat di dua lokasi berbeda, dimana Aan dikediamannya di
Desa Singapore Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat dan Cudil di rumahnya di Desa Babat Baru Kecamatan Kikim Barat Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi menuturkan, penangkapan kedua tersangka bermula dari adanya informasi masyarakat yang masuk ke pihaknya. Dari informasi itu, anggota langsung menuju ke lokasi hingga melakukan penyergapan dilokasi pesta sabu di Desa Singapore dan mengamankan tersangka Aan.

Baca Juga :   Penyerang Polres OKI Diduga Usai Pakai Narkoba

“Tersangka dan barang bukti yang diamankan langsung kita bawa ke Polres Lahat untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Setelah mengamankan tersangka Aan, lanjut Kapolres, pihaknya langsung melakukan pengembengan setelah mendapatkan informasi dari mulut Aan jika sabu yang ia konsumsi ia beli dari tersangka Cudil.

“Setelah melakukan pengembangan kita berhasil membekuk Cupil di Desa Babat Baru Kecamatan Kikim Barat. Hasil penggeledahan di rumah Cudil kita menemukan satu paket kecil sabu,” tandasnya.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wali Kota Cimahi Diduga Terima Suap Rp 1,6 Miliar

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna (AJM) telah …