Home / Headline / Home Industri Miras Oplosan di Tanah Mas Disergap Polisi

Home Industri Miras Oplosan di Tanah Mas Disergap Polisi

Dilanjutkannya, sedangkan untuk semua bahan-bahan peracik Miras oplosan serta peralatan untuk mengemas Miras, semuanya telah disiapkan oleh Roby.

“Kami datang ke sini tinggal kerja saja, semuanya sudah dipersiapkan. Saya bisa meracik Miras setelah belajar di internet, kebenaran Roby kenalan saya saat di Bogor makanya dia menawarkan pekerjaan ini,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua RT 05 RW 02 Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Suwarno (58) menjelaskan, dulunya rumah yang digerebek polisi tersebut merupakan milik warganya bernama Agung. Akan tetapi, 5 tahun silam sudah dijual dan ia tidak tahu kepada siapa Agung menjualkan rumah tersebut.

“Setelah dijual, Agung pindah dari sini, dari itu saya tidak tahu sekarang rumah ini milik siapa. Tapi sekitar September 2017 lalu, ada seorang pria menemui saya dan mengatakan jika rumah itu sekarang dikontrakan kepadanya. Akan tetapi saat saya meminta KTP, orang itu bilang jika KTP-nya ditinggalkan di Semarang, lalu orang itu pergi,” katanya.

Menurutnya, walaupun telah bertemu dengan orang tersebut namun rumah yang dijadikan home industri Miras oplosan itu setiap harinya terlihat selalu tertutup.

“Hanya saja sekali-kali terlihat mobil terparkir di sana, jadi selama ini kami tidak tahu jika rumah itu dijadikan tempat pembuatan Miras, kami baru tahu setelah polisi menggerebek rumah tersebut,” tandasnya. (ded)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Dua Begal Sadis Empat Lawang Ditangkap di Sako Palembang

Empat Lawang, KoranSN Dua begal sadis yang sering beraksi di wilayah hukum Polres Empat Lawang ...

error: Content is protected !!