Honda Fest #cari-aman di SMA Muhammadiyah 5

Tim Honda Fest 2018 foto bersama siswa SMA Muhammadiyah 5 Palembang. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kegiatan Honda Fest 2018 yang merupakan program Astra Motor Sumsel menyambangi SMA Muhammadiyah 5 Palembang yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini mengatakan, Honda Fest diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari safety riding education, sosialisasi#cari_aman, demo skill berkendaraan, kuis rangking 1, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan) hingga perform ekstrakulikuler sekolah berupa penampilan Hizbul Wathan dan tapak suci.

“Untuk di SMA Muhammadiyah 5 Palembang digelar pada tanggal 29 Agustus kemarin. Honda Fest dimulai bulan Juli hingga September nanti,”ujarnya.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Minta FKUB Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru
Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, M Isnaini.

Dikatakannya, tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan terutama keselamatan berkendara di jalan pengguna sepeda motor.

“Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik,aman dan nyaman sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan melalui taq line Honda #cariaman,”tuturnya sebelumnya digelar juga Honda Fest di SMA Patra Mandiri 2 Sungai Gerong diberikan edukasi safety riding.

Dari pantauan Suara Nusantara, dalam kegiatan di SMA Muhammadiyah 5 Palembang terlihat sekitar 136 siswa antusias mengikuti setiap kegiatan yang ada di Honda Fest. Terutama saat kegiatan kuis rangking 1 yang berhadiah mercandise, sertifikat hingga hadiah-hadiah hiburan. (ima)

Baca Juga :   DJP Support Aktivitas Tax Center

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

100 Perwira Frontliner Pertamina MOR II Divaksin

Palembang, KoranSN Dalam rangka mendukung program vaksinasi Pemerintah, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) …