Honda Fest Cari_Aman Genio Sambangi SMK Negeri 3 OKU

Pelajar SMKN 3 OKU saat mengikuti edukasi safety riding. (foto-ist)

KEGIATAN Honda Fest 2019 yang merupakan program Astra Motor Sumsel menyambangi SMK Negeri 3 Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel. Di sekolah tersebut kegiatan lebih fokus memperkenalkan produk terbaru Honda Genio.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini menjelaskan, Honda Genio yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu memiliki desain retro modern seperti Scoopy. Namun harganya jauh lebih murah dan bisa dibilang Genio adalah adik dari Scoopy.

Baca Juga :   Herman Deru Gagas Pendirian Politeknik Energi dan Minyak di Prabumulih

Honda Fest Cari_Aman Genio di SMK Negeri 3 OKU Sumsel diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari safety riding education, sosialisasi#cari_aman, demo skill berkendaraan, kuis rangking 1, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan) hingga perform ekstrakulikuler sekolah.

Dikatakannya, tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan terutama keselamatan berkendara di jalan pengguna sepeda motor.

“Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik,aman dan nyaman sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan melalui taq line Honda #cariaman,” tuturnya. (ima/adv)

Baca Juga :   Harobin Mustafa: Terima Kasih Walikota dan Wakil Walikota Palembang
Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Telkomsel Bantu Masjid dan Yayasan di Wilayah Sumatera

PADA momen Ramadan 1441 H , Telkomsel mengusung tema ‘Di Rumah Terus Jalankan Kebaikan’ sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.